Arti Angka 9 (Sembilan) Dalam Numerologi

arti angka 9
Angka 9 (Sembilan)

Bijaksana : Sebagai angka terakhir dari urutan angka satu digit, angka 9 sangat berpengalaman dan bijaksana. Posisinya di akhir siklus satu digit memberinya wawasan dan pengalaman. Angka yang “berbumbu” ini cenderung memancarkan energi kebijaksanaan dan pembelajarannya ke segala sesuatu yang mengelilinginya.

Dermawan : Angka 9 adalah angka yang murah hati. Ia cenderung menempatkan dirinya terakhir, dan orang lain pertama.  Kedermawanan ini sebagian datang dari pengetahuan bahwa apa yang telah diperoleh selama ini akan datang kembali dalam siklus yang berurutan.

Kelemahan angka 9 dalam numerologi

Pesimis : Ada sesuatu tentang angka yang muncul di akhir siklus yang bisa membuatnya tampak pesimis. Ketika semuanya akan segera berakhir, seringkali sulit untuk melihat sisi baiknya. Kadang-kadang, angka 9 mungkin lupa bahwa siklus baru akan segera datang — seperti alasan untuk optimisme.

Terlalu bernostalgia : Setelah mengumpulkan begitu banyak kebijaksanaan dan pengalaman, angka 9 sering kali dapat dilupakan untuk waktu yang telah berlalu. Atau mungkin hidup di masa lalu, menolak untuk menerima bahwa waktu penutupan dan akhir sudah dekat.

Kebencian : Karena angka 9 memiliki sejarah yang kaya akan pengalaman masa lalu dan kebijaksanaan yang diperoleh, kadang-kadang mungkin membawa kualitas yang agak kesal untuk peluang yang terlewatkan atau beban emosional dari masa lalu.

Terlalu sensitif : Angka 9 adalah angka yang sangat manusiawi dan peduli. Ia memiliki tingkat kepekaan yang tinggi terhadap emosi dan energi yang mengelilinginya. Terkadang, angka 9 mungkin terasa “terlalu banyak” dan menerima terlalu banyak sinyal dari Semesta. Keadaan “kelebihan emosi” atau tampak rapuh terkadang dapat diakibatkan oleh tingkat kesadaran dan kecerdasan emosionalnya yang tajam.(langsir: ifate.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *