Arti Angka 9 (Sembilan) Dalam Numerologi

arti angka 9
Angka 9 (Sembilan)

WacanaNews.co.id — Dalam numerologi, angka satu digit dari 1 hingga 9 dianggap yang paling penting. Tidak seperti angka digit yang lebih tinggi, yang lebih kompleks dan multi-faceted, angka satu digit cenderung arketipe murni . Arti mereka jelas dan lugas dengan kompleksitas yang jauh lebih sedikit daripada sepupu multi-digit mereka.

“Elemen” dasar satu digit dari alam semesta numerologi ini dapat memberi kita wawasan luar biasa tentang energi dan kekuatan yang memengaruhi setiap orang, tempat, atau benda di dunia di sekitar kita.

Angka 9 yang penuh kasih dan harmonis adalah salah satu angka yang paling dihargai dalam numerologi. Tidak hanya memiliki energi bijak, toleran dan kemanusiaan, tetapi juga mengandung makna yang sangat istimewa yang tidak dimiliki oleh angka satu digit lainnya:

Karena jumlah 9 ada pada akhir dari “satu siklus digit” angka dari 1 sampai 9, angka 9 dapat mewakili ujung atau yang akhir siklus perubahan. 

Arti khusus dari penutupan dan dan siklus ini dapat memberikan nuansa tambahan dari kenangan atau nostalgia — atau janji samar tapi vital dari siklus baru yang akan datang . Ketika angka 9 muncul, penting untuk mempertimbangkan baik energi belas kasih , kemurahan hati dan kebijaksanaannya tetapi juga maknanya yang lebih besar tentang kekuatan surut dan kekuatan pembaruan yang akan datang di cakrawala.

Angka 9 seperti pengingat ketidakkekalan segalanya. Bergantung pada bagaimana dan di mana kemunculannya, ini mungkin menjadi peringatan akan ketidakstabilan pada waktu-waktu tertentu — atau jaminan bahwa “ ini juga akan berlalu ”.

Arti angka 9 juga dapat berlaku untuk angka multi-digit yang lebih besar seperti 702, 3591 dan 8046 yang “dikurangi” menjadi angka 9 dengan proses reduksi numerologis .

Ciri-ciri angka 9 dalam numerologi

Welas Asih : Angka 9 dianggap sebagai angka yang sangat “sadar”. Kepekaannya yang mendalam terhadap energi di sekitarnya memberinya kualitas yang sangat welas asih, dan pemahaman yang jelas tentang emosi dan pengalaman orang lain.

Toleran : Sisi lain dari welas asih angka 9 adalah kualitasnya yang toleran . Itu tidak berusaha untuk mengubah orang lain atau mengabaikan sudut pandang lain. Itu menerima cara hal-hal telah diselesaikan, dan sama-sama menerima perubahan yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *