Ala Presenter TV, Viral Vidio Vloger Asal Jombang Terpeleset

viral vidio vloger jombang
Saat-saat terpelesetnya Vloger asal Jombang di Banjir Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang.(potongan vidio)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Viral seorang vloger yang terjebur saat banjir Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur ternyata seorang guru.

Vloger tersebut bernama Budi Prasetyo warga Dusun Braan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulnya yang merupakan guru MI (Madrasah Ibtidayah) di salah satu sekolah di Bandarkedungmulyo.

Vidio Budi menjadi viral di Sosial media Facebook dan Whatsapp. Budi mengaku, vidio tersebut bukan di buat-buat, “tidak saya buat-buat, itu memang saya terpelest dan terjebur,” jelas Budi, Jum’at (05/02/2021).

Dalam vidio terlihat Budi sedang Vlog di bantu temannya di depan SMAN Bandarkedungmolyo. Ala seperti presenter berita Budi menjelaskan kondisi banjir. Saat menjelaskan di lokasi agak dalam budi terpeleset hingga terendam banjir “slulob”. Saat keluar dari air dia kembali menjelaskan kondisi banjir sambil seluruh bandanya badah karena banjir.

Dalam pengakuanya dia tidak ada unsur kesengajaan, artinya memang bener-bener terpeleset. Ditanya untuk konten, dia mengaku tidak mempunya akun youtube maupun untuk konten Facebook.

Lebih jelasnya simak vidio budi saat terpeleset ala presenter TV.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *