75 Ucapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Ucapan natal 2020 dan tahun baru 2021
Ucapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.(wacananews.co.id)

WacanaNews.co.id — Ucapan selamat Natal bagi yang merayakanya sekaligus menyambut datanganya Tahun Baru. Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari.

WacanaNews.co.id telah merangkum beberapa kata-kata Ucapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 sangat cocok Update Status anda di media sosial dan teman anda dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Berikut adalah 75 Ucapan Natal dan Tahun Baru 2021:

1. “Christmas is a day of meaning and traditions, a special day spent in the warm circle of family and friends (Margaret Thatcher)”

2. “Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan. Mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepada-Nya. Selamat Natal. Semoga damai dan kasih Natal beserta kita semua”

3. “Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua”

4. “Hitunglah berkah yang kamu dapat, nyanyikan lagu-lagu Natalmu, buka hadiahmu, dan buatlah keinginan di bawah pohon Natal. Semoga kamu menikmati Hari Natal ini!”

5. “Please accept my Christmas wishes for you. They are wrapped in smiles and packed with love. I am so grateful to have you in my life. Thank you for being wonderful parents. Merry Christmas!”

6. “Natal adalah setiap hari saat untuk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru”

7. “Christmas is a season for kindling the fire for hospitality in the hall, the genial flame of charity in the heart (Washington Irving)”

Baca Juga : Ucapan Natal Terbaik Tahun 2021

8. “Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!”

9. “Natal merupakan saat berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Ini saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal untukmu dan keluarga”

10. “Gifts of time and love are surely the basic ingredients of a truly merry Christmas (Peg Bracken)”

11. “Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah, Semoga kamu memiliki ketiganya selama Natal ini. Selamat Natal!”

12. “Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah, Semoga kamu memiliki ketiganya selama Natal ini. Selamat Natal!”

13. “Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal”

14. “Christmas waves a magic wand over this world, and behold, everything is softer and more beautiful (Norman Vincent Peale)”

15. “Take nothing for granted and be thankful that you have such great family and friends to spend this joyous season with. Wishing you a delightful holiday season”

Baca Juga : Ucapan Natal Menyentuh Hati

16. “Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluarga. Buatlah hari Natal ini istimewa!”

17. “There are many gifts under the Christmas tree but the best one is the gift of your friendship. Thank you for always being such a good friend. Merry Christmas!”

18. “Good news from heaven the angels bring. Glad tidings to the earth they sing. To us this day a child is given. To crown us with the joy of heaven”

19. “Semoga berkat Natal menuntun menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kamu. Selamat Natal”

20. “Heart with love, home with joy, and life with laughter. May all these be yours at Christmas”

21. “Christmas is the perfect season to reach out to others when laughter and good tidings are in the air. Here’s hoping that your Christmas will find you among family and friends, sharing the spirit of the season”

22. “Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Kasih karunia dan cinta-Nya untukmu. Dengan berkah-Nya pula, semoga Natal ini menjadi manis bagimu”

23. “Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta”

24. “May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year!”

25. “Doesn’t it make you wonder why Santa is still so old fashioned? He is trying to help us retain the true meaning of Christmas which is spending less and sharing more. Merry Christmas”

26. “Natal itu seperti permen. Perlahan-lahan meleleh di mulutmu, dan mempermanis setiap apapun yang kamu kecup, hingga kamu berharap kegembiraan itu bertahan selamanya. Selamat Natal”

27. “It is Christmas every time you let God love others through you… yes, it is Christmas every time you smile at your brother and offer him your hand (Mother Theresa)”

28. “Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, Semoga Natal ini diberkati dengan damai dan cinta sepanjang hari. Selamat Natal!”

29. “Ingatlah. 25 Desember selalu menjadi hari di mana cinta lebih bernilai dari emas yang memenuhi segala penjuru bumi. Di hari itulah semua hal menakjubkan terjadi. Selamat Natal”

30. “Joy to the world, a king has been born! Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May you have a Merry Christmas and a gratifying New Year!”

31. “Christmas is supposed to be a time of fun, laughter and cheer, but isn’t it sad that we have turned the most wonderful time of the year into the most stressful time of the year. Have a stress free Christmas this year”

32. “Damai di Bumi, damai di hati. Biarlah damai dan kasih Kristus serta sukacita Natal menyertai hari-hari kita. Selamat Natal”

Baca Juga : Ucapan Natal Untuk Pacar

33. “Natal hendaknya menjadi hari, di mana kita menyalakan api di ruang tamu untuk menghangatkan semua orang, dan menyalakan api di dalam hati untuk terus beramal kebaikan. Selamat Natal semuanya.”

34. “My dear friend, I’m wishing you all the blessings of a wonderful Christmas-time and I hope you feel all joy this holiday season has to offer”

35. “Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal”

36. “Love came down at Christmas; love all lovely, love divine; love was born at Christmas, stars and angels gave the sign (Christina G. Rossetti)”

37. “Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua. Selamat Natal dan Tahun Baru”

38. “Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Salam Natal”

39. Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal.

40. Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

41. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.

42. Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru.”

43. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga di tahun baru yang akan datang kita semua diberkati. Selamat Natal dan Tahun Baru.

44. Christmas is about spending time with family and friends. It’s about creating happy memories that will last a lifetime. Merry Christmas to you and your family.

45. Di hari Natal ini, biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari hari kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

46. Iman yang membuat semua menjadi mungkin. Harapan yang membuat semua bekerja. Cinta yang membuat semua indah. Semoga di hari Natal yang kudus ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal.

47. Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat tahun baru.

48. There are so many gifts I want to give to you this Christmas. Peace, love, joy, happiness are all presents I am sending your way.”

49. Hadiah yang terindah dan terbagus bagi umat manusia adalah Natal, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Hari Natal dan tahun baru.

50. Selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga, di Natal & Tahun Baru 20XX ini, kamu diberi rahmat serta damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga.

51. My dear friend, I’m wishing you all the blessings of a wonderful Christmastime and I hope you feel all joy this holiday season has to offer.

52. Tahun baru berarti masa depan baru dengan tujuan serta tantangan yang baru juga. Semoga sukses selalu menyertaimu. Selamat tahun baru.

53. This Christmas I wish happiness dan peace are always in your heart. Merry Christmas to you and also a very Happy New Year.”

54. Jangan pernah sesali masa lalu, mari songsong masa depan. Karena selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga sinar mentari menerangi hatimu.

55. Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini.

56. Joy to the world, a king has been born. Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas. May the Lord send you. His abundant blessings. May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year

57. Selamat merayakan pesta Natal dan tahun baru semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

58. I wish you a Christmas filled with fun and party. May the success will hug you on every day and in everything you do. Merry Christmas and happy New Year

59. Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.

60. Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada ucapan selamat Natal ini untukmu. Selamat Natal. Semoga selalu bahagia.

61. I wish you and your family a joyful, serene and white Christmas. Happy Holidays.

62. Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.

63. Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru.

64. Selamat Hari Raya Natal. Semoga kelahiranNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.”

65. Wishing you a Christmas, filled with fun and party. Have a wonderful Christmas.

66. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru.

67. Selamat Natal, semoga berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru.

68. Health, love and happiness I wish to you, Merry Christmas and good tidings too. Happy New Year.”

69. Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!

70. May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas

71. Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru.”

72. Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

73. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 20XX.

74. Have a wonderful Christmas and may it be filled with your favorite things and the people you love.”

75. This Christmas, make it a point to bring a smile to every face you see. Wishing you and your family a Merry Christmas and a Happy New Year. Make it a special one.”

Semoga daftar ucapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Semoga Natalmu indah dan diberikan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *