Grafis  

Ucapan Natal Untuk Pacar

ucapan natal untuk pacar

WacanaNews.co.id — Ucapan Natal untuk pacar yang dapat menyentuh hati pastinya akan semakin menambah makna momen spesial dan istimewa bagi yang merayakan. Anda bisa menyampaikan kepada keluarga, sahabat dan orang-orang yang anda kenal.

Perayaan Natal merupakan acara yang ditunggu-tunggu bagi umat Kristen. Natal merupakan momen spiritual bagi umat Kristen, Natal juga menjadi momen untuk berkumpul bersama para kerabat.

Meski dimasa pandemi, pastinya Momen natal tidak ingin terlewatkan. Anda juga bisa mengirimkan lewat pesan singkat atau menjadikannya status di WhatsApp, Facebook atau dibagikan di Instagram. Berikut ucapan Natal untuk pacar Versi Kami:

Kamu menyalakan hidupku lebih dari lampu Natalan paling terang. Aku mencintaimu lebih dari seluruh dunia karena kamu adalah duniaku. Ucapan Selamat Hari Natal, sayang! Kamu adalah segalanya bagiku.

Baca Juga: Ucapan Natal Menyentuh Hati

You light up my life more than the brightest Christmas lights. I love you more than the entire world because you’re my entire world. Merry Xmas, dear! You’re my everything.

Setiap Natalan yang kuhabiskan bersamamu, aku semakin bersyukur memilikimu dalam hidupku. Mari rayakan bersama sepanjang sisa hidup kita. Aku cinta kamu.

Each Christmas I spend with U, I grow more grateful to have U in my life. Let’s celebrate it together the rest of our lives. I love U.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *