10 Muharram ASN di Jombang Bersedekah Kepada Anak Yatim

Secara simbolis Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama dengan Sekdakab Jombang Dr. Akh. Jazuli, Asisten juga Ketua Baznas  Jombang  menyerahkan bantuan sembako untuk Dhuafa.

Jombang, WacanaNews.co.id – Apartur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Jombang bersedekah dalam momentum 10 Muharram 1442 kepada anak Yatim di Jombang, sabtu (29/08/2020).

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan sinergitas antara ASN  Pemkab Jombang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jombang  di 10 Muharram  1442 H (29/8/2020) ini, dalam agenda penyaluran sembako, alat tulis juga uang yang dikemas dalam agenda kebersamaan  Aparatur Sipil  Negara (ASN) Bersedekah Peduli Yatim dan Dhuafa.

Secara simbolis Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama dengan Sekdakab Jombang Dr. Akh. Jazuli, Asisten juga Ketua Baznas  Jombang  menyerahkan bantuan sembako untuk Dhuafa, serta alat tulis dan uang sebesar Rp. 200.000 untuk anak yatim untuk wilayah Kecamatan Jombang Kota.

“Alhamduillah Gerakan Jombang Bersedekah yang dihimpun oleh ASN Pemkab Jombang  sejak 6 bulan yang lalu  hari ini tepat di 10 Muharram dapat kita salurkan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Saya juga yakin bahwa Bapak/Ibu para ASN pemkab Jombang ini, secara pribadi dirumah bersama keluarga juga telah bersedekah, namun dengan gerakan ASN Bersedakah yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab Jombang  ini adalah menjadi momentum kebersamaan yang akan memberikan manfaat dan barokah yang luar biasa bagi seluruh ASN di Lingkup Pemkab Jombang”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Semoga amal ibadah sodaqoh ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Alloh SWT, shodaqoh ini juga dapat menolak balak dan musibah. Semoga sedekah ini dapat kita laksanakan secara rutin, berkelanjutan, bahkan tidak hanya di bulan Muharram untuk membantu sesama. Ini adalah tabungan kita di akherat nanti,  tutur  Bupati Jombang.

Bupati Jombang, didampingi Sekdakab Jombang  dan Asisten melepas pemberangkatan mobil-mobil yang akan menyalurkan Beras  @ 5kg sebanyak 1500 paket dari ASN untuk kaum Duafa, Alat Tulis sebanyak 1050 paket untuk Anak Yatim dari Baznas dan Uang Rp. 200.000 sebanyak 1050 paket untuk anak Yatim dari APBD (Dinsos). Mobil mobil tersebut akan mengirimkan paket sodaqoh  di 20 Kecamatan lainnya yang dipimpin oleh para Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *