Yahya Boeh Kaye Jenguk Ibunda Alm Ishak Daud

yahya boeh kaye
Yahya boeh kaye saat menjenguk Ibunda dari Alm Ishak Daud. (wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Anggota DPRK Aceh Timur Yahya Boeh Kaye, mengunjungi ibunda dari Alm Ishak Daud di RSUD Zubir Mahmud, beliau harus dilarikan kerumah sakit dikarenakan menderita penyakit stroke, Minggu (10/4/2022).

Kemarin setelah mendapatkan info bahwa Ibunda Alm. Ishak Daud masuk rumah sakit. Yahya Bky langsung bergegas menuju kelokasi untuk melihat bagaimana sudah kondisi Ibunda.

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan, oleh sebab itu Allah menyuruh kita untuk melakukan hal-hal yang baik dan bernilai ibadah.

Salah satunya yaitu dengan cara menjenguk orang disaat kesusahan maupun kesakitan. Banyak cara yang bisa dilakukan di bulan suci ini. Yang bisa dipraktekkan oleh kita semua.

Begitu halnya yang dilakukan oleh anggota DPRK Aceh Timur ini, momen baik itu diambil olehnya untuk membesuk salah satu orang yang sudah melahirkan sosok pejuang berdarah Aceh bernama Alm Ishak Daud.

“Alhamdulillah saya hari ini berkesempatan membesuk makwa (panggilan kepada ibunda) , kita berharap semoga makwa selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt, dan semoga lekas sembuh dari penyakit saat ini,” kata Yahya Boeh Kaye usai menjenguk ibunda Alm Ishak Daud.

Lanjutnya, dia selalu on time jikala ada yang membutuhkan, beliau siap untuk membantu atas kemampuan yang ada.

“Insya Allah kita selalu peduli, tidak terkecuali, kita tetap membantu karena kita pun bagian dari masyarakat,” tutupnya.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *