Warga Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Losmen Jombang

Meninggal di losmen jombang
Korban dalam keadaan seperti sujud di lantai dengan kepala berada dibawah meja.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seorang warga berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia di losmen yang berada Jalan AR Saleh Nomor 06, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Korban meninggal diketahui sekitar pukul 17.30 WIB yakni R. Irawan Musol (66), warga Wisma Medokan WM 1/14, RT 008/RW 008, Medokan Ayu Rungkut, Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jombang, AKP Wilono mengatakan, berawal dari saksi Muchlishoh Jauhariyati memanggil anaknya untuk mengecek kamar korban sekitar pukul 17.30 pada Kamis, (12/11/2020).

“Karena saat itu lampu kamar korban menyala dan pintu terbuka. Tetapi saat korban dipanggil namun tidak menjawab,” katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Kemudian, terang Wilono, sang anak lalu bergegas ke kamar korban untuk melihat dan mengecek. Saat didepan kamar korban, didapati korban dalam keadaan seperti sujud di lantai dengan kepala berada dibawah meja.

“Lalu saksi memanggil ibunya untuk meminta bantuan. Setelah itu saksi berangkat ke Polsek Jombang Kota untuk melaporkan kejadian tersebut,” terangnya.

Usai mendapat laporan, pihak Polsek Jombang langsung mendatangi TKP bersama dengan tim INAFIS Polres Jombang. Kemudan melakukan olahTKP.

“Dari keterangan pemilik losmen, korban tinggal di losmen tersebut sudah dua tahun. Korban memiliki riwayat sakit kecing manis dan darah tinggi,” pungkasnya.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa menuju kamar mayat RSUD Jombang.(zan/w

Tinggalkan Balasan