Viral, Proyek Jalan Kabuh – Tapen Jombang Dihujat Netizen

kabuh tapen
Tangkapan Layar postingan Kondisi proyek Jalan Kabuh Tapen Kabupaten Jombang yang viral. (istimewa)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Paska diberitakan dan videonya di unggah di Channel Yautube Wacana News, Video kondisi proyek Jalan antara Kabuh hingga Tapen di Kabupaten Jombang juga viral disosial media Tik Tok.

Video yang di unggah akun Tik Tok @wacananews kurang dari satu minggu tersebut sudah tembus dilihat sekitar 509,5 K di pantau pada jam 17:09 WIB pada tanggal 8 November 2023.

Video yang berudasi 02:02 detik tersebut mendapatkan like sebanyak 2461 dan 289 komentar dari netizen dan terus bertambah.

Tonton Videonya klik Disini

Melihat video tersebut, banyak netizen yang geram dengan proses pengerjaan proyek di Kabupaten Jombang yang dinilai tidak sangat bagus. Adapun beberapa komenter netizen sebagai berikut:

@user2251983559845:yang cor tebal ada yang gapake kawat ram juga katanya warga sekitar situ
@Totok AE wes:la pas waktu pengerjaan kok Ndak d tegur masak Ndak dapat info
@mr_pudidi:kok awuran ngnu reg ?? cor mojokertoan ae gk ngnu
@PengedarBanyu04:Soper tengki bakal liwat kene nek dalan iki wes dadi !! Tp kualitase kok ngene ? mosok durung setaun ndang ajur maneh dalane ?

@Bahrul_ulum60922:kwalitas beton yg tidak setandarnya….nilai kepuasan pekerjaan bukan dari uangnya,tetapi nilai hasil pekerjaan yg memuaskan,karna itu keuntungan
@brozot plolong:angger proyek sing nyekel BUMN Yo ngene
@Edi irawan:proyek gopo golek bati akeh y ngeneki… ????

@Samsul Huda:intok bagian piroan zow anggarane kok Sampek sakmunu akeh e
@#Gadungan_NyelL:ini indonesia,
bila ada dana anggaran, pemimpin bakal kerja ekstraa agar dana anggarannya bisa k kantong ?

Perlu diketahui, Proyek Preservasi Jalan Kabuh РTapen Kementerian  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV Propinsi Jawa Timur dengan Anggaran Rp. 58.546.845.024 yang dikerjakan PT. Rama Abdi Pratama asal Bekasi Jawa Barat yang sampai hari ini belum selesai. (pras/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *