Viral, Gadis Asal Aceh Timur Ini Mirip Dengan Artis Top Indonesia

gadis aceh timur mirip artis
Putri Hayatun Nufus (20) warga Gampong Jawa kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur yang bekerja di salah satu foto copy Gren media komputer ini memiliki kemiripan dengan artis Aceh yaitu Cut Rianda Zuhra atau yang lebih dikenal Cut Lida.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Belakangan ini memang banyak sosok bermunculan dan disebut mirip artis Indonesia. Setelah disebut mirip, sosok Gadis Asal Aceh Timur ini sukses menyita perhatian publik dan menjadi viral karena mempunyai paras wajah yang mirip Artis Indonesia.

Kebanyakan, awal mulanya menjadi viral karena mengunggah sebuah video di TikTok, kemudian tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan paras sosok tersebut.

Jika diperhatikan, sosok yang disebut mirip artis ini bahkan terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua. Konon katanya, seseorang memiliki 7 kembaran di dunia. Walaupun tidak memiliki hubungan darah bahkan tak saling kenal, namun parasnya yang mirip kerap menyita perhatian publik.

Mirip belum tentu kembar, mungkin begitulah kalimat yang bisa menggambarkan sosok wanita yang disebut mirip artis Indonesia ini.

Jika dipoles, sosok wanita yang disebut mirip artis ternama Indonesia ini bisa saja terlihat seperti saudara kembar.

Terdengar dari mulut ke mulut beberapa awak media langsung menjumpai wanita yang di gadang-gadang mirip artis yang berbeda tempat tinggal namun masih dalam satu kabupaten Aceh Timur.

Seperti kata salah seorang warga desa keude keumuning yaitu ami, dia mengatakan kedua kerap diperbincangkan saat ini, karena memiliki paras yang hampir mirip dengan aslinya

“Kami juga kaget pas melihatnya soalnya kedua nya ini memang hampir – hampir mirip dengan sosok aslinya” kata Ami yang bertempat di Desa Keumuning, berikut nama gadis yang mirip dengan salah artis Indonesia dan Aceh

  1. Putri Hayatun Nufus (20) warga Gampong Jawa kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur yang bekerja di salah satu foto copy Gren media komputer ini di gadang-gadang memiliki kemiripan dengan artis Aceh yaitu cut Rianda Zuhra atau yang lebih dikenal Cut Lida. Selanjutnya.
  2. Nesha Fitriazis wanita berusia (20) asal desa paya Palas dusun Melayu Kecamatan rantau panjang peureulak Kabupaten Aceh Timur yang berprofesi sebagai guru PAUD Azizah ini memiliki kemiripan dengan artis tanah air yaitu Nikita Willy.
gadis aceh timur mirip artis
Nesha Fitriazis asal Desa Paya Palas Dusun Melayu Kecamatan Rantau Panjang Peureulak Kabupaten Aceh Timur memiliki kemiripan dengan artis yaitu Nikita Willy.(wacananews.co.id/han)


Walaupun sosok dua wanita  yang disebut mirip artis tersebut belum bertemu dengan artis yang dimaksud, namun tak sedikit masyarakat/warga lain kecamatan namun masih satu kabupaten Aceh Timur ini mengatakan mereka Nesha dan putri mirip dengan artis-artis mudah-mudahan kedua wanita asal Aceh Timur ini  bisa bertemu dengan artis tersebut.

Namun semua ini kembali kepada penilaian masing-masing yang melihat.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *