Via Jalan Darat, Jenasah Vanessa Angel Dibawa Ke Jakarta Malam Ini

vanessa angel
Petugas dari Kepolisian saat berada dilokasi kejadian dengan kondisi mobil yang dinaiki Vanessa Angel rusak berat.

SURABAYA, WacanaNews.co.id — Malam ini, Kamis (4/11/2021) jenasah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Nganjuk Jawa Timur akan diambil oleh keluarganya untuk disemayamkan di Jakarta.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko yang berada di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, mengatakan awalnya anggota PJR memperoleh informasi dari masyarakat terkait kecelakaan lalu lintas tunggal. Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian.

Mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU ditumpangi 5 orang, termasuk Driver, asisten rumah tangga, dan balita atas nama Galaksi Planet Namex. Yang dua dibawa ke rumah sakit Kertosono, kemudian yang satu yang Asisten Rumah Tangga dalam perjalanan dr Nganjuk ke RS dr Soetomo Surabaya.

Sementara Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman setelah menerima laporan dari anggotanya segera meluncur ke lokasi bersama Kapolres untuk mengecek terjadinya laka lantas.

“Yang jelas kondisi cuaca saat kejadian itu cerah. Kemudian jalan Tolnya lurus tidak ada tikungan atau belokan. Jalan pun tidak bergelombang. Dugaan Semenetara adalah faktor kelelahan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim.

Dikatakan, menurut informasi malam ini juga jenasah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah oleh pihak keluarga akan dibawa ke Jakarta melalui jalan darat.

Kecelakaan lalu lintas tunggal, lanjutnya, jalan tidak padat. Mungkin karena lurus pengendara tidak konsentrasi akhirnya terjadi kecelakaan tunggal. Bodi kendaraan sebelah kiri hancur karena menabrak sparator. Posisi kendaraan pun yang tadinya mengarah ke Surabaya saat ditemukan itu sudah mengarah ke arah Jakarta artinya sudah berputar.

Sekali lagi, kasus kecelakaan itu masih dilakukan pendalaman oleh tim laka Lantas Ditlantas Polda Jatim. Apa penyebab kecelakaan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan masih didalami. Kondisi jalan lurus tidak bergelombang dan cuaca cerah.(can/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.