Usai Pelantikan PPDP Kelurahan Kefamenanu Utara oleh PPS, Langsung mulai Coklit

Pelantikan Petugas Pemutakiran Data Pemilih dilaksanakan di kantor lurah Kefamenanu Utara KPU Kabupaten TTU.(wacananews.co.id/ae)
Pelantikan Petugas Pemutakiran Data Pemilih dilaksanakan di kantor lurah Kefamenanu Utara KPU Kabupaten TTU.(wacananews.co.id/ae)

TIMOR TENGAH UTARA (TTU) – Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara Resmi dilantik Oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS ) kelurahan Kefamenanu Utara, pada Rabu (15/07/20).

Pelantikan dilaksanakan di kantor lurah Kefamenanu Utara, sesuai arahan KPU Kabupaten TTU dan PPK Kecamatan Kota yakni melakukan pelantikan di kantor Desa/kelurahan masing- masing.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, Peserta yang mengikuti acara Pelantikan tersebut semua mengikuti protokol Covid-19 yakni memakai APD lengkap dan semua peserta juga antusias sekali dalam mengikuti rangkaian acaranya satu persatu dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan.

Peserta yang mengikuti kegiatan acara pelantikan tersebut diantaranya PPDP, PPS kelurahan, Panwas kelurahan, Bapak lurah Kefamenanu Utara berserta staf kelurahan.

Ketua PPS Kelurahan Kefamenanu Utara, Daniel Nabu saat menyampaikan sambutanya ia menegaskan tentang netralisasi dalam pendataan dan coklit

Panwas kelurahan Kefamenanu Utara, Rikardus Sena saat dijumpai wartawan juga menuturkan ia akan mengawal semua PPDP saat melakukan pencoklitan di kelurahan Kefamenanu Utara.

Saya selaku panwas kelurahan akan mengawasi kegiatan coklit dari awal kegiatan hingga akhir, dan semua pencoklitan juga harus sesuai protokol Kesehatan karena kami selain mengawasi kegiatan coklit juga mengawasi protokol Covid-19. Ujar Rikardus

Sementara itu, di tempat yang sama Bapak Lurah Kefamenanu Utara, Wilco Abi saat di konfirmasi kegiatan tersebut ia membernarkan apa adanya bahwa telah terjadi pelantikan PPDP di kelurahanya sendiri.

“Ia kegiatan hari ini adalah pelantikan PPDP Kelurahan Kefamenanu Utara sebanyak 5 orang sehingga harapan kami dari kelurahan semua PPDP harus melakukan pencoklitan di semua RT tanpa tertinggal, pungkasnya Wilco.(ae/w2)

Tinggalkan Balasan