Universitas Flores Lakukan Wisuda Secara Daring, Beginilah Pesan Rektor!

Rekotor Universitas Flores Ende
Rektor Universitas Flores, Dr. Simon Sira Padji. MA. dalam pidatonya menyampaikan pesan yang amat dalam kepada para wisudawan-wisudawati.(wacananews.co.id/ms)

ENDE – Sebanyak 230 Wisudawan melangsungkan Wisuda virtual online. Tak ada lagi keriuhan memenuhi aula Universitas Flores, Jalan Samratu Langi, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Sabtu, (18 Juli 2020).

Hanya ada beberapa dosen, pegawai dan pimpinan kampus Uniflor yang hadir. Para wisudawan menggelar acara secara menyebar, dari kos, rumah, dan juga warnet.

Bacaan Lainnya

Rektor Universitas Flores, Dr. Simon Sira Padji. MA. dalam pidatonya menyampaikan pesan yang amat dalam kepada para wisudawan-wisudawati.

“Terima kasih kepada Wisudawan yg telah berjuang di bangku kuliah. Mohon maaf atas tertundanya pelaksanaan wisuda ini lulusan akdemik tahun 2019/2020“, sambutnya.

Seharusnya telah diwisudah pada April lalu namun karena pendemi covid-19 acaranya tertundah baru dilaksanakan saat ini meskipun secara virtual.

Dari sebab itu kita patut mengucap syukur kepada Tuhan yang mahakuasa yg telah menjaga dan memberi kesehatan pada kita kendati ada covid.

Atas nama sivititas akademik Universitas Flores mengucapkan selamat dan provisiat kepada wisudawan wisuda wati atas sukses yang telah berjuang di bangku kuliah.

Dan sebentar lagi setelah selesai dibangku kuliah ini, akan berlaga di medan kehidupan nyata.

Mengiringi langkah medan kehidupan, almamatermu menitip pesan sederhana sebagai berikut: jadilah sarjana yang berintegritas tinggi, satunya kata dan perbuatan dan berdedikasi tinggi, jadilah sarjana pejuang. Berani memperjuangkan demi kemanusiaan, papar Rektor.

Jadilah sarjana yang spritualitas mulia, Sarjana yang rendah hati, terutama dalam masa covid ini dalam era new normal.

Perjuangan harus lebih ditingkatkan dan saudara saudari diminta untuk lebih gigi sebagai seorang sarjana”. Pungkasnya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua wali, yang telah mempercayai putra putrinya di Universitas Flores. Dan kepada wisudawan wisudawati telah menjadi bagian dari universitas Flores.

Terima kasih juga ia sampaikan kepada panitia Wisuda yang dalam tempo yg sangat singkat melaksanakan kegiatan virtual ini, pungkasnya.(ms/w1)

Tinggalkan Balasan