Grafis  

Ucapan Tahun Baru Doa dan Harapan Terbaik

ucapan tahun baru

WACANANEWS.co.id — Kurang lengkap rasanya jika perayaan tahun baru tanpa memberikan ucapan kepada Keluarga, pacar maupun teman dekat kita.

Disaat pembatasan aktivitas hingga penyekatan jalan saat perayaan tahun baru 2022 kali ini dikarenakan pandemi, ucapan berupa gambar memberikan solusi bagi kita semua untuk tidak melewatkan momen Tahun baru.

Berikut ucapan Tahun baru terbaik yang kami rangkum buat teman – teman semua semoga dapat menjadi referensi dalam perayaan tahun baru kali ini:

,,

Selamat tahun baru 2022! Aku selalu berdoa agar kamu mendapatkan hal-hal yang luar biasa di tahun depan dan juga kebahagiaan yang melimpah untuk kamu dan keluarga.

,,

Selamat tahun baru untuk kamu dan segenap keluarga. Semoga Tuhan selalu menjauhkan kalian dari segala hal jahat, serta memberikan berkah yang luar biasa untuk kamu dan keluargamu.

,,

Aku tahu hidup ini memang tidak mudah, tapi biarkanlah Tuhan yang akan memberikan kekuatan dan juga kebijaksanaan untuk menghadapi semuanya. Selamat tahun baru 2022.

,,

Selamat tahun baru! Aku merasa bahwa menjadi manusia yang paling beruntung telah mengabiskan setahun lebih denganmu. Aku menyayangimu hari ini dan selamanya.

,,

Selamat tahun baru untuk ibu, manusia terbaik didunia. Aku berharap agar hidupmu selalu diberkahi dan sehat selalu. Aku selalu ingin menghabiskan waktuku bersamamu di tahun-tahun berikutnya.

,,

Selamat tahun baru! Aku harap tahun ini bisa menjadi tahun yang terbaik di dalam hidupku dan keluargaku.

,,

Semoga di tahun baru ini, kamu dan pasanganmu bisa selalu bahagia dan juga sehat, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. Selamat tahun baru 2022.

,,

Semoga rumah kita semua selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, kehangatan, dan juga kesejahteraan, baik untuk hari ini dan juga seterusnya. Selamat tahun baru 2022.

Dari ucapan diatas semoga menjadi referensi bagi teman – teman semua. Semoga di Tahun Baru 2022 ini kita selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *