Grafis  

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Dengan Kata Kata Mutiara

ucapan idul fitri 1444 h
Kata Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 1444 H

WacanaNews.co.id — Setelah menjalankan Puasa Ramadhan satu bulan penuh, dengan puncak meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tak lengkap jika sesama umat muslim tidak saling bermaaf maafan. Berikut ucapan kata – kata mutiara Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk teman dan saudara yang jauh.

Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.
*****
Jika hati sejernih air, jangan biarkan keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan dan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
*****
Allaahu akbar… Allaahu akbar… Allaahu akbar…
Laa – ilaaha – illallaahu wallaahu akbar
Allaahu akbar walillaahil – ham
Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H.
*****
Selamat hari raya idul fitri 1444 H/2023. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.
*****
Ramadhan telah surut, hari yang fitri telah terbit, maaf ku mohonkan agar hati bersih dari dosa, taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin. Semalat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H.
*****
Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku, mohon kiralah untuk memaafkan kesalahan. Selamat merayakan hari Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
*****
Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin.
*****
Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
*****
Waktu mengalir bagai air, ramadhan suci telah berakhir. Untuk kesalahan yang pernah ada, dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
*****
Selamat hari raya idul fitri.
Tiada kesucian menjadi sempurna, tatkala cinta menjadi sebuah kebencian. Mencoba membasuh jiwa penuh dosa, terkirim dari lubuh hati yang terdalam. Ucapan mohon maaf atas segalanya, khilaf dan kesalahan.
*****
Jazakumullah khair saudara-saudara ku..
Untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan.
Selamat idul fitri 1444 H.
Mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir.
*****
Andai jemari tangan tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap, seiring beduk yang menggema, seruan takbir yang berkumandang. Kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilaf ku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin. selamat merayakan hari raya idul fitri.
*****
Dosa kecil dan besarku padamu. Seandainya ditumpuk mungkin saja menjadi tumpukan gunung. Kebaikan kecilmu padaku. Apabila ditumpuk hutang budiku sangat besar padamu. Sahabat, satu pintaku di hari yang fitrah ini, maafkan semua dosaku, tetaplah menjadi teman terbaik ku. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.
*****
Jika langkah telah membekas lara, dan lidah yang merangkai dusta, sehingga menorehkan luka, Di bulan yang Fitri ini semoga pintu maafmu masih terbuka, MInal Aidzin walfaidzin. Met Hari idul Fitri 1444 H
*****
Apabila Hati Sebening Air, biarlah tetap jernih, pabila hati seindah cahaya bulan maka hiasi dengan bintang keimanan, apabila hati seputih awan di langit, jangan biarkan ia menghalangi matahari taqwa, Met Hari raya idul Fitri 14.. H, mohon maaf lahir dan bathin.
*****
Lalai dan hilaf bagian dari sifatku, dan meminta maaf adalah kewajiban bagiku, membersihkan hati dari segala dosa adalah tujuan, Di bulan Yang Fitri ini, Dengan segala kerendahan Saya mengucapkan, Mohon maaf Lahir bathin. selamat Hari idul Fitri 14.. H
*****
Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.
*****
Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.
*****
Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.
*****
Terkadang Perkataan Dan perbuatanku di tahun yang lalu telah begitu banyak yang menyakiti hatimu , oleh karena itu di hari nan fitri ini, izinkan aku mengucapakan Mohon maaf lahir dan bathin.
*****
Idul Fitri telah tiba di tahun 2023. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
*****
Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di Bulan yang Suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidil Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.
*****
Ketika tangan tak bisa saling menjabat. Dan mata tak bisa saling menatap. Maka melalui pesan singkat ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat Lebaran!
*****
Bulan Syawal yang indah dan suci akan segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya. Kecuali sebuah permohonan maaf dan sebuah doa. Agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay Safe and Healthy. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.
*****
Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, saya keluarga ingin memohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
*****
Hari Kemenangan telah tiba bagi siapapun yang ikut berperang. Ada banyak ujian yang kita hadapi selama setahun ini. Dari mulai isu perang dunia sampai ke wabah virus corona. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke tahap ini. Untuk itulah, sebelum semuanya terlambat, saya ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala khilaf dan salah yang pernah saya perbuat. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
*****
Dalam banyak hal, ketika berinteraksi tentu bisa berbuat salah dan menyakitkan hati. Untuk itu, di momen yang fitri dan suci ini, saya hendak memohon maaf dan ampun yang sedalam-dalamnya untuk semua kesalahan yang pernah saya perbuat baik sengaja ataupun tidak. Marilah kita menyempurnaan kefitrian diri dengan saling meminta maaf dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat lebaran!
*****
Ada banyak yang telah kita lalui selama setahun belakangan. Ada banyak canda yang berubah menjadi marah. Ada banyak kata-kata yang berubah menjadi senjata. Ada banyak sakit hati di antara banyaknya janji. Untuk itulah, di momen yang suci ini, saya dan keluarga hendak mengucapkan minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga dengan memohon maaf dan memaafkan kita menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Selamat hari raya idul fitri 1444 H.
*****
Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci. Jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
*****
Tangan kita tak bisa saling menjabat. Mata kita tak bisa saling melihat. Mulut tak juga langsung mengucapkan selamat. Untuk itulah, melalui pesan singkat, saya ingin mengucapkan banyak hal sebagai orang terdekat. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim Selamat hari raya idul fitri 1444 H. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat lebaran dan makan kue raya! . (pras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *