Turnamen Bola Voli Bupati Cup Antar Karang Taruna Kecamatan Se Kabupaten Jombang Resmi Ditutup

karang taruna jombang
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat menutup acara turnamen Bolla Volli Karang Taruna Se Kecamatan Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Turnamen Bola Voli Bupati Cup antar Karang Taruna kecamatan se Kabupaten Jombang yang bertempar di Gor Merdeka Jombang resmi ditutup Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. Selasa, (20/6/2023)

Hadir dalam acara tetsebut yakni : Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang didampingi Forkopimda Kabupaten Jombang, Ketua KONI, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait dan Camat se Kabupaten Jombang.

Penonton memadati tribun GOR Merdeka Jombang. Malam Final menampilkan permainan Tim Voli Putri antara Kecamatan Jombang Kota melawan Kecamatan Ploso. Tim Putra antara Tim Voli Kecamatan Ploso dan Kecamatan Wonosalam.

Usai pertandingan Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Bupati Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Karang Taruna sinergi dengan Disporapar dan PBVSI sukses menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah, luar biasa permainan Bola Voli pada Final malam ini. Pemain Putra maupun Putri sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang”, tutur Bupati Mundjidah Wahab

“Kedepan saya berharap kegiatan yang positif ini juga dilakukan ditingkat Desa, Kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat. Tidak hanya itu kegiatan positif lainnya di berbagai bidang juga dapat dilakukan oleh Karang Taruna. Sehingga bagaimana Karang Taruna di Kabupaten Jombang aktif, kreatif, inovatif, berprestasi dan mandiri,” pungkasnya.

Adapun juara pada Turnamen Bola Voli Bupati Cup Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Jombang tahun 2023 adalah sebagai berikut:

Tim Voli Putra : Juara 1 Kecamatan Ploso; Juara 2 Kecamatan Wonosalam; Juara 3  Kecamatan Bandar Kedungmulyo; dan Harapan 1  Kecamatan Diwek.

Untuk Tim Voli Putri :Juara 1 Kecamatan Jombang Kota; Juara 2 Kecamatan Ploso; Juara 3 Kecamatan Diwek, dan Harapan 1 Kecamatan Perak. (dan/jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *