Tukang Bangunan Asal Jombang Meninggal Dunia Diteras Rumah

Tukang bangunan meninggal jombang
Korban terlihat tergeletak di depan rumah sambil ditutupi kain darung.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Sempat mengeluh masuk angin, seorang tukang bangunan meninggal dunia di depan teras tempat kerjanya di Jalan Halmahera Kelurahan Kaliwungu, Kabupaten Jombang, Propinsi Jawa Timur, Kamis (31/12/20).

Tukang Bangunan tersebut bernama Agus Slamet Budiono (48) warga Kelurahan Kaliwungu, Kabupaten Jombang, Propinsi Jawa Timur. Agus meningal di tempat kerjanya sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut Agutoyo pemilik rumah menjelaskan, korban bekerja sebagai tukang bangunan baru sehari. Saat hujan turun korban tidak memakai baju, lalu korban mengeluh ingin istirahat karena masuk angin. Saat hendak mau istirahat di rumah dekat tempat dia kerja, korban terlihat lemas dan langsung meninggal dunia.

“Agus bekerja baru sehari ini, tadi pas hujan turun agus tak pakai baju lalu dia sambat masuk angin. Dia juga sempat mau istirahat tiba-tiba gheblak dengan suara ngorok, terus sudah tidak ada,” jelas Agutoyo.

Sementara itu Kapolsek Jombang AKP Moch. Wilono menerangkan, diduga korban meninggal dikarenakan sakit, karena korban sempat mengeluh masuk angin. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan korban meninggal karena sakit, sempat mengeluh masuk angin tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Wilono.

Terihat petugas dari BPBD memakai alat pelingdung diri lengkap mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *