Tokoh Pemuda Aru, Akhiri Perbedaan dan Bangun Aru Lebih Baik

Tokoh pemuda aru
Tokoh pemuda Aru Roby Tiljuir.(wacananews.co.id/pas)

ARU, WacanaNews.co.id — Pelantikan bupati dan wakil bupati Aru telah selesai, menandakan bahwa masyarakat Kepulauan Aru harus bersatu dari perbedaan pandangan politik, hindari perselisihan dan membangun Aru yang lebih baik, demikian ungkap salah satu tokoh pemuda Aru Roby Tiljuir.

Tiljuir mengucapkan selamat atas Telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru tanggal 26 Februari 2021 kemarin.

“Sebagai pemuda saya sangat berharap semoga pada periode kedua ini Kabupaten Aru lebih maju dan berkembang dari persoalan kemiskinan, peningkatan sumber daya Alam dan infrastruktur,” harapnya, Kamis (11/03/2021).

Tokoh pemuda Aru ini sangat mengapresiasi karena dalam pemerintahan ini pada periode pertama Pemda Aru sangat fokus persoalan Sumber Daya manusia, karena itu pada periode kedua ini ia berharap Pemda harus fokus Sumber daya Alam agar dapat membantu meningkatkan ekonomi Masyarakat.

“Saya apresiasi setinggi tingginya kepada Penda Aru yang sudah mampu mengoptimalkan SDM di Aru. Semoga di periode kedua ini Pemda Aru mampu meningkatkan SDA sehingga mampu meningkatkan perekonomian,” jelasnya.

Tiljuir berharap Semua perbedaan politik diakhiri, dan satukan tekat untuk membangun Kabupaten Aru yang lebih baik lagi. “Dalam hal ini kedewasaan politik harus dijunjung tinggi, sudah waktunya kita bersatu membangun Negeri khusunya di Aru,” pungkas Tiljuir.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *