Tingkatkan Sinergitas, Polres Jombang Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

Pertemuan polres jombang dengan wartawan
Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberikan sambutan dalam pertemuan.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Polres Jombang gelar pertemuan dengan Wartawan dan Jurnalis Kabupaten Jombang guna meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang lebih baik.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan bentuk sinergitas Polres Jombang dengan jurnalis untuk meningkatkan komunikasi yang baik.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan sinergitas ini, semoga hubungan yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan. Mengingat bagi Polres Jombang, peran wartawan sangatlah penting,” katanya, di hadapan puluhan jurnalis, Rabu (11/11/2020).

Menurut penjelasan Agung, bahwa melalui pemberitaan yang selama ini ditulis oleh jurnalis, semua hasil ungkap kasus dapat diketahui oleh masyarakat. “Maka disinilah peran komunikasi yang baik ini, memiliki peran yang sangat penting,” jelasnya.

Selain itu Agung mengungkapkan, jika dalam mengambil beberapa kebijakan, ia terlebih dulu membutuhkan informasi dari wartawan.

“Salah satu contoh, saat kemarin ada salah satu wilayah yang kesulitan sinyal terkait proses pendidikan yang menggunakan daring. Maka kami meluncurkan rumah pintar,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jombang, Sutono mengucapkan terima kasih dengan digelarnya kegiatan sinergitas tersebut. Mengingat, telah ada MoU antara Dewan Pers dengan Kapolri.

“Mewakili rekan-rekan, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Jombang. Melalui komunikasi seperti inilah, hubungan yang telah terjalin baik bisa lebih ditingkatkan,” pungkasnya.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan