Terus Gerilya Setelah Dilantik, DPD PKS Jombang Rajut Harmonisasi dengan Bupati

DPD PKS Jombang bertemu Bupati Jombang
Sejumlah jajaran pengurus DPD PKS Jombang, saat bertemu dengan Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Usai pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Jombang, Propinsi Jawa Timur terus gerilya.

Kali ini DPD PKS Jombang mengunjungi Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dalam rangka memperkenalkan pengurus barunya dan merajut harmonisasi di Pendopo Kabupaten Jombang.

Ketua DPD PKS Jombang, Didik Darmadi, menyampaikan, kedatangan PKS ke Pendopo tidak lain ingin memperkenalkan pengurus baru ke Bupati sekaligus bagaimana kedepan PKS ingin menjadi bagian terpenting di Pemerintahan Jombang.

“Kedatangan DPD PKS ke Pendopo tidak lain ingin memperkenalkan pengurus baru ke Bupati,” terang Didik pada sejumlah jurnalis, Senin (08/03/2021).

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan masyarakat Jombang, DPD PKS Jombang perlu mengawali dalam membangun sinergi dengan orang nomor satu di Kabupaten Jombang.

“Oleh karena itu perlu mengawali dalam membangun sinergi dengan orang nomor satu Jombang,” jelasnya.

Sementara itu, sekretaris DPD PKS Jombang, Mohammad Arifin menambahkan bahwa pihaknya juga akan menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua elemen di Jombang.

“Karena pada dasarnya dalam membangun Jombang kedepan yang lebih baik tidak cukup bekerja secara single fighter namun perlu sinergi dengan semua elemen,” tambahnya.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan silahturahmi dari berbagai elemen dan memberikan pelayanan publik.

“Akan membangun sinergisitas dan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen guna untuk Jombang lebih baik,” pungkasnya.

Agenda silaturahim ini selain dihadiri oleh ketua dan Sekretaris DPD PKS Jombang Didik Darmadi dan Mochamad Arifin, hadir pula jajaran pengurus lain, seperti beberapa ketua bidang DPD PKS Jombang.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *