Terpilih Kembali di Musancab PDI Perjuangan Jombang, Suparno: Kita Siap Berjuang Untuk Menang di Pemilu 2024

  • Whatsapp
MUSANCAB PDIP JOMBANG
Pengurus terpilih Suparno sebagai Ketua, Imron Wahyudi sebagai Sekretaris dan Sunaryo sebagai Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan/Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/aan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Jombang di Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur, Suparno bertekat siap berjuang memenangkan Pemilu 2024, Sabtu (10/04/2021).

Musancab PDI Perjuangan Jombang dihadiri perwakilan pengurus DPD PDI-P Jawa Timur Wisnu Wardhana mantan Wakil Walikota Surabaya, Marhaen Wakil Bupati Nganjuk dan SW Nugroho anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang beserta Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Dalam Musancab tersebut memutuskan Suparno sebagai Ketua, Imron Wahyudi sebagai Sekretaris dan Sunaryo sebagai Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan/Kabupaten Jombang Propinsi Jawa Timur. Yang selanjutnya dibentuk formatur guna menetapkan jajaran pengurus di tingkat Kecamatan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Jombang terpilih, Suparno mengucapkan banyak terimakasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan dalam memimpin Partai di tingkat Kecamatan Jombang. Ia menjelaskan, akan bekerja secara maksimal untuk kepentingan partai dan tidak akan mengecewakan kepercayaan partai.

“Saya ucapkan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan. Saya dan pengurus yang lain akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan partai. Saya tidak akan mengecewakan keperjaan yang diberikan partai,” terangnya seusai acara.

Ia menegaskan, siap memenangkan semua kontestasi Pemilu yang akan datang dari Pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati hingga pemilihan Legeslatif. Suparno bertekat akan semakin menyolitkan pengurusnya hingga pada tataran Anak Ranting.

“Ya pasti kita siap memenangkan Pemilu 2024 entah itu pemilihan Presiden, Gubernur, Bupati hingga pemilihan Legeslatif. Langkah yang kita lakukan sekarang adalah membentuk pengurus PAC yang lain dan menyolitkan pemgurus hingga tataran bawah anak ranting,” pungkasnya.

Diketahui, Musancab PDI Perjuangan Kabupaten Jombang digelar di dua tempat yang berbeda selama dua hari (09-10 April 2021). Dua tempat yaitu Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang dan Gedung serba guna Desa Balungbesuk Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *