Terlibat Kecelakaan di Jombang, Warga Banyuwangi Meninggal Dunia Dilokasi

Kecelakaan di jombang
Polisi saat melakukan olah tkp di lokasi kecelakaan.(wacananews.co.id/zan)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Menabrak bak truk, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Nurcholis Majid, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, pada Minggu (11/10/2020). Korban pengendara sepeda motor Suzuki Shogun Nopol Z 4833 VM yakni Trio Cahyono (33), warga Desa Silirkrajan, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pengendara Truk Mitsubishi Nopol S 8069 WK yaitu Juwito (45), warga Dusun Kedungsari, RT/RW 05/04, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat sepeda motor melaju dari Ngrandu (selatan) ke arah utara. Sesampainya di tkp, tiba-tiba sepeda motor berbelok ke kanan.

“Jadi sepeda motor ini tiba-tiba mengarah kekanan. Dan akhirnya menabrak bak truk sebelah pojok bagian kanan yang  melaju dari arah utara (Jombang) ke selatan (Ngrandu)”, katanya, Minggu (11/10/2020).

Akibat dari kecelakaan tersebut, papar Sulaiman, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara.

Petugas Polantas Polres Jombang yang mendapat laporan mendatangi lokasi kecelakaan. Selanjutnya melakukan olah tkp. Faktor yang mempengaruhi laka lantas disebabkan sepeda motor yang tiba-tiba berbelok mengarah ke kanan.

“Untuk korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan barang bukti motor dan truk dibawa ke Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan