Terkabar Isu Warga Keracunan Gas PT Medco Aceh Timur, Amad Leumbeng Langsung Terjun Ke Lokasi

warga aceh timur keracunan gas
Amat Leumbeng mengunjungi warga yang mengalami keracunan gas di Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Cepat tanggap Amat Leumbeng mengunjungi warga yang mengalami keracunan gas di Kecamatan Banda Alam,Kabupaten Aceh Timur Propinsi Aceh, Sabtu (10/04/2021).

Mendapat informasi ada warga yang mengalami keracunan gas yang disebabkan pencucian sumur gas PT Medco, Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan langsung mengunjungi warga yang sudah di larikan ke rumah sakit Zubir Mahmud dan langsung ke Tempat pengungsian sementara di Kantor Camat Banda Alam.

“Saya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang keracunan akibat kebocoran Gas, saya dan team langsung bergegas untuk memastikan dan melihat kondisi warga, baik yang sudah ada di Rumah Sakit Zubir Mahmud dan di tempat pengunsian sementara,” kata Amat Leumbeng yang juga wakil Komisi C DPRK Aceh Timur.

“Kita berharap pihak PT Medco agar bertanggung jawab atas kejadian tersebut, mereka harus kawal sampai para korban keracunan sembuh total, dan saya juga akan mengawal musibah ini,” tegas Amat Leumbeng.

Sebelumnya di beritakan,Puluhan warga keracunan Gas yang berasal dari pencucian sumur gas milik PT Medco E&P Malaka.

Camat Banda Alam Muliadi S.STP M.AP Saat di hubungi media ini membenarkan adanya warga yang mengunsi ke kantor camat. “Benar,ada warga yang mengunsi di kantor camat dari tadi siang,” kata Pak Camat

Hingga berita ini diturunkan belum mendapat jawaban dari PT Medco E&P Malaka terkait Gas yang beracun berasal dari pencucian sumur gas PT Medco.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *