Tak Hargai Jurnalis, Berikut Tanggapan Sekwan Aceh Timur

  • Bagikan
sekwan aceh timur
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Timur yang berisial (Z).(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id – Selesai rapat paripurna DPRK Aceh Timur, Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Aceh Timur yang berisial (Z) seakan tak menghargai wartawan yang hadir meliput usai rapat paripurna Senin, (29/11/2021).

Oknum Sekwan berjalan menuju tempat kumpulnya wartawan setelah usai rapat paripurna mengeluarkan kata kata arogan. “Mana wartawan yang hadir 19 orang sambil memegang sebuah kertas, apa kalian ada ambil foto rapat kegiatan paripurna,” praga Dedi dari media Suara KPK mengikuti gaya Sekwan.

Seakan akan sekwan menganggap wartawan yang hadir tidak menulis atau mempublikasi kegiatan paripurna tersebut.

“Berarti kita di hanggap wartawan abal-abal tidak pernah menulis jika ada paripurna,” tambah Hasbi salah satu wartawan senior dengan kecewa terhadap sekwan.

Jika alergi kepada wartawan sebaiknya kagiatan yang bersangkutan dengan rapat – rapat DPRK tidak di publikasikan kepada rekan wartawan yang ada di Aceh Timur.

Seperti tak bermitra dengan wartawan, padahal sebagai kuli tinta, wartawan juga salah satu untuk mengawasi rapat yang bersangkutan dengan DPRK Aceh Timur.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada oknum Sekwan DPRK Aceh Timur tersebut melalui pesan WhatsApp dan tlpn mengatakan, bahwa ada sedikit kesalahpahaman antara saya dan awak media yang berada di lokasi.

“Insyaallah besok pada hari Selasa (30/11/2021) kita akan duduk dengan beberapa media untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini,” ujar oknum sekwan tersebut.(han/w2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *