Tabrak Dum Truk, Pemuda Asal Aceh Timur Meninggal Dunia

kecelakaan aceh timur
Mobil dump truk Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BL 8624 F yang dikemudikan oleh Ilyas Abbas (62), Supir, Desa Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Seorang pengendara Motor Scoppy menabrak Mobil Dum Truk yang sedang berhenti, akibatnya kecelakaan tersebut korban meninggal dunia, sekira pukul 12.00 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (09/06/2021).

Sepeda motor Honda Scoopy Nomor Polisi BL 3085 DAJ yang dikendarai oleh Dedi Wahyudi, (25), Wiraswasta, Desa Ingin Jaya, Kecamatan Ranto Pauh, Kabupaten Aceh Tamiang Menabrak Mobil dump truk Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BL 8624 F yang dikemudikan oleh Ilyas Abbas (62), Supir, Desa Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Pasca kejadian tersebut Dedi Wahyudi Pengendara sepeda motor Honda Scopy Nomor Polisi BL 3085 DAJ meninggal dunia di Rumah Sakit Zubir Mahmud Idi.

“Kecelakaan bermula pada waktu tersebut di atas saat Mobil dump truk Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BL 8624 F yang dikemudikan oleh Ilyas Abbas sedang berhenti di sebuah rumah makan untuk makan yang berlokasi di tempat kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Tambahnya, Sementara itu sepeda motor Honda Scopy BL 3085 DAJ yang dikendarai oleh Dedi Wahyudi melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan),  diduga Dedi Wahyudi tidak fokus dalam mengendarai sepeda motornya langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dump truk sedang berhenti.

Akibat benturan tersebut Dedi Wahyudi  terjatuh di bahu jalan dan mengalami luka robek di bagian kepala juga mengeluarkan darah.

“Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian kemudian menghubungi Polsek Peudawa kemudian anggota polsek bersama warga membawa Dedi Wahyudi ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi, namun saat sedang menjalani perawatan Dedi Wahyudi meninggal dunia,” kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Sementara itu pengemudi dan mobil dump truk serta sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *