Sosok Pembawa Acara HUT Aceh Timur Ke – 65

hut aceh timur ke 65
Hamdani R pembawa acara kondang asal Kota Islam Pertama Di Asia Tenggara yaitu di Kota Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Di Hari HUT Kabupaten Aceh Timur ke – 65 tepatnya pada hari Rabu tanggal 24 November 2021, inilah sosok pembawa acara kondang asal Kota Islam Pertama Di Asia Tenggara yaitu di Kota Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Pria yang bernama Hamdani R tersebut merupakan anak dari Almarhum Rusli Aji dan Almarhumah Ummi Aminah, putra kelahiran tahun 1990 Bulan Mei ini sudah sering menjadi pembawa acara disetiap acara – acara yang diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Timur maupun acara lainnya, Kamis (25/11/2021).

Tetapi dibalik keseringan hamdani menjadi pembawa acara dia juga mengajar anak – anak di pesantren maupun di sekolah – sekolah serta mengajari Qori.

Saat media WacanaNews.co.id mewawancarai Hamdani, dia mengatakan bahwa memang betul dia sudah sering menjadi pembawa acara disetiap acara – acara Pemerintah maupun acara non Pemerintah.

“Alhamdulillah saya memang sudah sering menjadi pembawa acara, tetapi itu tidak membuat saya naik bahu atau lainnya yang terpenting saya bersyukur dan rendah hati,” ujar Hamdani sambil tersenyum – senyum malu.

Tetapi tak hanya itu, dia juga sering menjadi muazzin di salah satu Masjid kebanggaan Umat Aceh Timur, yaitu Masjid Agung Darusshalihin.

“Ya, sekali – dua ada lah menjadi muaazin di masjid Agung Darusshalihin Aceh Timur, kadang – kadang ada juga di daerah – daerah lainnya,” jelasnya.

Hamdani pun merasa bangga menjadi salah seorang yang dimandatkan menjadi pembawa acara di hari jadi Kabupaten Aceh Timur ke – 65, karena baginya merupakan suatu kehormatan bisa membawaki acara tersebut yang di hadiri juga oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib SH, dan unsur – unsur Forkopimda serta OPD Aceh Timur.

Dia juga menambahkan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur yang telah mempercayainya untuk menjadi MC di Acara HUT Aceh Timur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur atas kepercayaanya untuk saya menjadi MC di acara HUT Aceh Timur,” tambahnya.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *