Sosok Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jombang

penemuan mayat di jombang
Petugas saat mengevakuasi mayat di sungai Brantas Jombang.(wacananews.co.id/zan)

Jombang, WacanaNews.co.id – Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Sungai Brantas Desa Sudimoro Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang Jawa Timur, Jum’at (27/11/20).

 

Mayat Mrs X ditemukan warga di aliran Sungai Brantas sekitar pukul 09.30 WIB. Kapolsek Megaluh AKP Darmaji mengatakan, berawal saat Achmad Saiful (48), warga Desa Sudimoro, RT/RW 002/002, Kecamatan Megaluh mendapat laporan adanya penemuan mayat di sungai Brantas.

 

“Mendapat informasi tersebut, selanjutnya Saiful mengecek informasi tersebut. Setelah di TKP ternyata benar, ada sosok mayat tergulung aliran sungai. Tepatnya di sebelah utara DAM Karet,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, kemudian Saiful melapor ke Polsek Megaluh atas ditemukannya mayat tersebut. Dan pihaknya beserta anggota menuju ke TKP.

“Dilokasi, kami dibantu dengan relawan berusaha mengait mayat tersebut. Dan setelah berhasil, kemudian mayat diangkat ke daratan,” jelasnya.

Kapolsek menerangkan, kondisi mayat saat ditemukan tidak memakai busana apapun di tubuhnya. Dan identitas satupun juga tidak diketemukan.

“Jenis kelamin mayat perempuan. Mrs X kemudian kami evakuasi menuju kamar mayat di RSUD Jombang,” pungkasnya.(zan/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *