Siswoyo: Masih Ada Waktu Untuk Meramu Komposisi Yang Pas

ketua peradi jombang
H. Mohammad Siswoyo, SH., MH., Ketua DPC PERADI Jombang yang baru.(wacananews.co.id/sum)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Seminggu sudah Muscab DPC PERADI Jombang digelar, Ketua baru H. Mohammad Siswoyo, SH., MH., telah terpilih secara demokratis, mengalahkan 4 kandidat lainnya, yang dibumbui drama 2 kandidat mundur sebelum pemilihan, Sabtu (10/04/21).

Ada waktu seminggu tersisa sebagaimana amanah tata tertib Muscab, Ketua terpilih dibantu anggota formatur yang terdiri Ketua demisioner dan calon ketua dengan perolehan suara terbanyak kedua. Waktu 12 hari diberikan pada tim formatur untuk menyusun komposisi struktur DPC PERADI Jombang Periode 2021-2025.

Ketua tim formatur yang juga calon dengan perolehan suara terbanyak H. Mohammad Siswoyo, SH., MH., ketika dihubungi WacanaNews berkenaan komposisi kepengurusan baru dengan diplomatis masih belum berkenaan membocorkannya.

“Tunggu saja mas, ini masih kita pertimbangkan untuk mengakomodir semua pihak, kita akan memasukkan unsur muda dan tua dengan komposisi yang proporsional, masih ada waktu untuk meramu komposisi yang pas,” paparnya, Sabtu (17/04/21).

“Ada posisi lembaga baru Young Lawyer Club yang mesti digawangi dan diisi kaum muda advokat PERADI, selain lembaga PBH yang mesti tetap dipikirkannya, karena PBH dipandang sebagai miniatur keberpihakan PERADI pada kepentingan wong cilik yang sedang butuh keadilan,” lanjut Siswoyo.(sum/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *