Sertijab Pimpinan PBH PERADI Jombang

sertijab peradi jombang
Suasana Sertijab Pimpinan PBH PERADI Jombang di Resto Padang Bulan, Jl. Raya Mastrip, Weru, Jombang.(wacananews.co.id/sum)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Sertijab Pimpinan Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Jombang dari personil pengurus lama pada pengurus baru, untuk masa bakti 2021-2024, dilaksanakan di Resto Padang Bulan, Jl.  Raya Mastrip, Weru, Jombang, Jum’at (4/6).

Hadir Adang Dwi Widagdo, SH. didampingi beberapa pengurus PHB periode 2018-2021, selain itu nampak pula Eko Wahyudi, SH. beserta jajaran pengurus  baru.

Pada kesempatan sambutan Adang selaku Ketua PBH periode sebelumnya menyampaikan permohonan ma’af yang diselipi kata motivasi untuk pengurus PHB periode 2021-2024.

“Saya sebagai ketua mewakili teman-teman PBH periode sebelumnya menyampaikan beribu maaf, bila selama ini PBH belum bisa berperan secara maksimal,” papar Adang didampingi personil PBH yang lain.

“Kami berharap banyak pada PBH periode 2021-2024, harus lebih baik  dari pada apa yang telah kami lakukan, upaya bantuan hukum secara pro bono sebagai komitmen PBH harus makin dimasifkan, sehingga keberadaan PBH kian dirasakan kehadirannya oleh masyarakat Jombang,” pungkas Adang mengakhiri sambutannya.

Sementara Eko Wahyudi, SH., sebagai Ketua PBH periode 2021-2024 berkomitmen membawa PBH kearah yang lebih baik, “PBH merupakan underbow PERADI Jombang, maka kehadiran PBH ditengah masyarakat akan mampu menampakkan eksistensi PERADI di hadapan warga Jombang,” tutur Ketua PBH Peradi Jombang.

“Support dari semua pihak, utamanya pengurus lama yang sudah punya pengalaman banyak menahkodai PBH, kami rasa sangat dibutuhkan sebagai modal menjalankan roda organisasi agar lebih progresif dan mampu melayani masyarakat secara maksimal,” pungkas EKo mengakhiri sambutannya. (sum/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *