Serap Aspirasi Masyarakat Kedungbogo Jombang, Nugroho: Skala Mayoritas Minta Infrastruktur

Reses nugroho di kedungbogo jombang
DPRD Propinsi Jawa Timur SW. Nugroho bersama Kepala Desa Kedungbogo dan dihadiri Bhabikamtimas.(wacananews.co.id/sob)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Prioritas Masyarakat meminta perbaikan Insfrastrultur pada penyerapan Aspirasi Masyarakat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan SW Nugroho di Desa Kedungbogo Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, Kamis (04/03/2021).

Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur SW Nugrono menerangkan, secara mayoritas masyarakat di Desa Kedungbogo Kecamatan Ngusikan membutuhkan perbaikan infrastruktur meliputi dari irigasi hingga jalan.

“Jadi kalau dipilah usulanya itu mayoritas minta infrastruktur seperti irigasi, jalan,” jelas Nugroho.

Menurutnya, masyarakat tidak hanya meminta infrastruktur ada juga yang meminta pelatihan hingga pasar desa. Namun, jika program tersebut tidak ada di propinsi bisa berkolaburasi dengan Anggota Dewan yang ada di pusat dan yang ada di Jombang.

“Tapi ada kemarin mintak pelatihan diklat, rencana anak muda, kemudian ada padar desa. Ya itu kalau di Propinsi tidak ada kita minta ke Mbak Estu, kalok bisa ditangani kawan-kawan Kabupaten, ya Kabupaten,” paparnya.

Reses nugroho di kedungbogo jombang
Peserta serap aspirasi masyarakat yang di hadiri puluhan warga Desa Kedungbogo Ngusikan Jombang.(wacananews.co.id/sob)

Ia menjelaskan, reses ini merupakan kali kelima dari enam titik yang akan di adakan. Hingga malam nanti reses masih dilakukan di Desa Banjardowo Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang.

“Ini yang ke Lima, jadi masih menyisakan satu titik di Banjardowo Kabuh nanti malam. Jadi setiap tahun ada 3 kali empat bulanan, setiap satu kali ada 6 titik, ini titik ke Lima,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungbogo Nyaman berharap ada perbaikan Balaidesa dan ruang serbaguna. Ia juga menyampaikan keluhan perbaikan jalan yang hampir 70% jalan Desanya sudah rusak.

Reses Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur SW. Nugroho tersebut juga didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Bahana Bella Benanda dan kawan-kawan.(sob/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *