Sebelum Gantung Diri, Security ICME Jombang Tulis Pesan

  • Whatsapp
pesan security icme jombang
Pesan Ferry Budianto sebelum gantung diri di dapur tempat dia bekerja.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Sebelum gantung diri, Ferry Budianto (39) warga asal Cakarayam IV/2 Rt/Rw 03/01 Kecamatan/Kabupaten Jombang security ICME Jombang sempat menulis pesan kepada Orangtuanya dan saudaranya.

Ferry merupakan Security di Yayasan ICME Jombang Jl. Dr. Soetomo Kecamatan/Kabupaten Jombang. Tempat yang dijadikan untuk mengakhiri hidupnya merupakan dapur tempat ia bekerja, Minggu (16/05/2021) diketahui pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Ferry security ICME Jombang menulis pesan mengucapkan permohonan maaf kepada Orangnya karena merasa tidak dapat membahagiakannya.

“Buk Sepurone Seng Akeh yo buk, Aku gak iso ngenakno Sampean,” tulis Ferry pada selembar kertas putih.

Ia juga menuliskan permintaan maaf kepada saudaranya, yang merasa dirinya dan orangtunya sering meminta tolong kepadanya.

“Mas Ony jalok sepuro seng akeh, Mbak Lemok aku jalok sepuro seng akeh, Ibuku ambek aku gelek ngerwok,” tambahnya.

security icme jombang gantung diri
Petugas Kepolisian dan Pukesmas setempak saat malakukan olah TKP.(wacananews.co.id/aan)

Dari hasil olah TKP, Kapolsek Jombang menjabarkan, panjang tali yang digunakan sekitar 60 cm, jarak tanah kejengkal kaki 30 cm Tinggi keseluruhan dari ketinggian tali ke tanah sekitar 255 cm, jarak  tembok dari sebelah kanan korban 140 cm, jarak tembok dari sebelah belakang korban 90 cm, jarak  tembok dari timur korban 240 Cm.

“Dari hasil kesimpulan olah TKP korban di duga  meninggal dunia akibat gantung diri yang diakibatkan karena mengalami depresi dan berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan,” terang Kapolsek, Minggu (16/05/2021).

Atas kejadian tersebut selanjutnya pihak keluarga memohon supaya segera dibawa pulang untuk di makamkan, dan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan meminta untuk tidak di lakukan aotopsi jenazah.(pras/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *