#SBYZalimiMoeldoko Tren di Twitter Indonesia Paska Pemberitaan KLB PD Awal Maret 2021

SBY zalimi Moeldoko
Pangkapan gambar pencarian di Twitter.(wacananews.co.id/pras)

WacanaNews.co.id — #SBYZalimiMoeldoko tren di Twitter Indonesia setelah beberapa hari lalu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara terkait isu kudeta Partai Demokrat.

Hal tersebut juga mendapatkan tanggapan dari Moeldoko selaku Staf Kepresidenan Republik Indonesia. Moeldoko mengaku tidak tau menau soal perkembangan Partai Demokrat, ia berpesan jangan menekan dirinya karena dirinya mengaku bisa sangat mungkin melakukan yang dirinya nyakini.

#SBYZalimiMoeldoko di Twitter mencapai 11,9 ribu tweet sehingga menjadi tren di Indonesia data dimbil per tanggal 28 Februari 20221 pukul 19.30 WIB. Hestek tersebut viral setelah pemberitaan media yang menyebut pengamat menilai SBY dan Elite PD Zalimi Moeldoko.

Bahkan ramai diberitakan KLB Partai Demokrat akan digelar awal bulan Maret 2021, hal tersebut semakin memanaskan tensi Perpolitikan di Internal Partai Demokrat.

Diketahui, Partai Demokrat telah memecat enam kadernya yang dinilai telah memcoba mengambilalihan partai secara Inskonstitusional dan satu orang dinilai melanggar etika.

Tak hanya itu, SBY Bukan Pendidi PD juga menjadi tren di Twitter Indonesia hingga mencapai puluhan ribu tweet.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *