Salembun Siap Maju di Pilkada KKT 2024

pilkada kkt 2024
Stefanus Salembun Mantan Anggota Dewan Asmat dari Fraksi PDIP.(wacananews.co.id/pas)

SAUMLAKI, WacanaNews.co.id — Mantan Anggota Dewan Asmat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) mendatang.

Kepada Media ini, Sabtu (29/10/21) Stefanus Salembun mengatakan bahwa kedepan dirinya siap untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) pada tahun 2024 nanti.

“Ketika Tuhan dan Leluhur berkenan maka saya siap untuk bertarung dalam pesta Demokrasi 2024 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) pastinya rekom dan dukungan partai sangatlah penting,” ungkapnya.

Salembun mengatakan bahwa impiannya untuk maju karena keinginan besarnya untuk membangun Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), ke arah yang lebih baik lagi.

Disinggung persoalan kesiapannya saat menghadapi peranan, mantan Anggota DPRD Asmat ini mengatakan 100 persen siap untuk maju, segala kesiapan dari trategi hingga akomodasi sudah siap.

“Saya sudah siap untuk masuk dalam pesta demokrasi Kabupaten Kepulauan Tanimbar, (KKT), keinginan saya hanya satu yaitu membangun Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Daerah saya lebih maju lagi dari sebrlumnya,” tambahnya.

Stephanus Salembun merupakan salah satu putra asli Kabupten kepulauan Tanimbar, dari Desa Olilit timur Kurang lebih 27 tahun ia mengabdi di tanah Papua tepatnya Kabupaten Asmat.

Pada ajang Pemilihan Legislatif tahun 2014-2019 Salembun dipercayakan menjadi wakil Rakyat dan sudah berbuat banyak di Kabupaten Asmat, kini dirinya ingin kembali untuk mengabdi di tanah asalnya yaitu Kabupaten Kepulauan Tanimbar.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *