Rumatora Optimis Golkar Akan Kembalikan Kekuasaan di Maluku Tenggara

golkar maluku tenggara
Ramli Umasugi Ketua DPD Golkar Maluku kini kembali melantik Ketua DPC Golkar Kabupaten Maluku Tenggara, Agrapinus Rumatora beserta Pengurus yang baru.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Pengurus Partai Golongan Rakyat (Golkar) Kabupaten Maluku Tenggara, resmi di Lantik Oleh Ketua DPD Golkar Propinsi Maluku.

Pantauan Media ini bahwa Hotel Kimson dipenuhi sekitar lima Ratus lebih Masyarakat yang berdatangan untuk mengikuti pelantikan Pengurus baru DPC Golkar Malra.

Kebanyakan dari masyarakat tersebut adalah kaum milenial, dimana sesuai dengan Tek line Golkar yaitu Golkar saat ini adalah Golkar Milenial

Ramli Umasugi Ketua DPD Golkar Maluku kini kembali melantik Ketua DPC Golkar Kabupaten Maluku Tenggara, Agrapinus Rumatora beserta Pengurus yang baru.

Umasugi kepada media ini pada jumat, (14/01/22) di Gedung Hotel Kimson mengatakan bahwa proses pelantikan hari ini berdasarkan pada putusan Mahkamah Partai beberapa waktu lalu yang memenangkan saudara Agrapinus Rumatora.

“Sempat terjadi dinamika dalam partai kemudian dibawa ke Mahkamah partai untuk diambil keputusan, puji Tuhan bahwa sesuai putusan Mahkamah Partai, maka Saudara Agrapinus layak menjadi ketua, sehingga hari ini dapat dilantik,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Maluku ini juga berharap bahwa kedepan Golkar Malra bisa kembalikan kejayaan seperti dulu, hari ini Golkar tidak ada kursi tapi kedepan Golkar harus ada kursi.

Bersamaan dengan itu, Ketua DPD Golkar Malra Agrapinus Rumatora mengatakan bahwa kedepan akan mengambil alih kekuasaan di Maluku Tenggara.

Rumatora sangat Optimis bahwa Kekuasaan Maluku Tenggara itu sesungguhnya milik Partai Golkar, karena itu tekadnya untuk mengambil kembali kekuasaan itu pada ajang Pilkada Maupun Pileg Mendatang.

“Target Kami Partai Golkar adalah, Ketua DPRD Malra Ketua DPRD itu harus orang Golkar,” ungkapnya dengan semangat.

Disinggung soal strategi dan kesiapan Ketua DPC Malra ini sampaikan bahwa, pihaknya sudah siap, dan saat ini hanya satu yang dilakukan adalah, Kerja.

“Tadi saat pidato saya teriak bahwa Golkar Menang, menang, menang artinya 2024 Golkar akan menang di Pusat, menang di Propinsi dan menang di Malra,” jelas Rumatora.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.