Roma Tumbangkan Spezia 2-0 di Stadion Olimpico

roma Spezia
Aksi pemain As Roma saat mencetak Gol.(foto: asroma.com)

OLAHRAGA, WacanaNews.co.id — Chris Smalling dan Roger Ibanez pemain As Roma mencetak gol di kedua babak untuk mengirim tim asuhan Jose Mourinho dengan nyaman menuju kemenangan di Stadion Olimpico, dalam pertandingan di mana pemain pengganti Felix Afena-Gyan pemain Spezia dikeluarkan dengan kejam di akhir pertandingan.

Spezia memiliki kesempatan sesekali untuk mencetak gol tetapi sebenarnya selalu berada di belakang setelah gol pembuka Smalling, ketika Tammy Abraham juga membentur mistar dan Felix memiliki gol yang dianulir.

Gol sundulan Smalling setelah enam menit datang dari assist Abraham di sepak pojok – pertama kalinya dua pemain Inggris bergabung untuk mencetak gol di Serie A sejak Opta mulai mengumpulkan statistik seperti itu.

Sejak saat itu tuan rumah selalu memiliki kendali, meskipun mereka memanfaatkan keberuntungan mereka pada saat-saat tertentu – dan membutuhkan Rui Patricio untuk menyelamatkan mereka dari yang lain – sebelum Ibanez mengubah skor menjadi 2-0 dengan cara yang sama di awal babak kedua.

Kemudian semuanya tentang cameo dramatis Felix: remaja itu segera mendapatkan kartu untuk apa yang tampaknya menjadi bentrokan bahu-membahu (di mana tidak ada pelanggaran yang diberikan kemudian), sebelum melihat kegembiraannya pada gol akhir yang mendebarkan menguap karena dianggap handball berarti kartu kuning kedua malah disodorkan ke arahnya.

Namun, tidak ada waktu tersisa bagi Spezia untuk memanfaatkan kemalangan itu, karena pertandingan berakhir dengan paduan suara ketidaksetujuan dari 45.000 penggemar di dalam Olimpico.

Sisi Mourinho kembali beraksi pada hari Sabtu – mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Atalanta di Bergamo.(langsir: asroma.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.