Ribuan Pendukung Menghadiri Deklarasi Fresh, Harapan Baru Buat TTU

Pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Utara H. Frengky Saunoah - Drs. Amandus Nahas (FRESH) memadati acara deklarasi.(wacananews.co.id/ae)

Timor Tengah Utara (TTU), WacanaNews.co.id — Ribuan massa pendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara H. Frengky Saunoah – Drs. Amandus Nahas (FRESH) memadati acara deklarasi akbar yang berlangsung di aula Biinmaffo, Minggu (30/08/2020).

Acara yang dimulai pada sekitar pukul 14.00 WITA itu dihadiri ribuan warga pendukung datang dari berbagai pelosok-pelosok desa yang merupakan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan serta tokoh pemuda yang ada di kabupaten TTU.

Bacaan Lainnya

Acara deklarasi yang berlangsung meriah dalam balutan nuansa kebudayaan ini dihadiri pula pimpinan dan tokoh partai dari tujuh partai pengusung FRESH yaitu, Partai Hanura, Demokrat, PDIP, Perindo, PAN, PKS dan Berkarya.

Bakal calon bupati TTU, Hendrikus Frengky Saunoah dalam orasi politiknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pimpinan partai pengusung mulai dari kabupaten hingga DPP serta seluruh masyarakat kabupaten Timor Tengah Utara yang turut mendukung dan mendoakan sehingga walaupun tahapan untuk mendapatkan dukungan partai politik mengalami perjuangan yang cukup panjang, namun semua berjalan dengan lancar hingga terjadi acara deklarasi pada hari ini.

“Kehadiran kita pada sore hari ini kami (FRESH) meyakini bahwa bukan suatu kebetulan. Ada satu keinginan, ada satu kerinduan dan harapan bahwa TTU mesti berubah, TTU mesti maju dan TTU mesti bersinar”, tegas Frengky disambut tepukan meriah para pendukung.

Frengky melanjutkan, pilihan masyarakat TTU untuk mendukung paket FRESH pada Pilkada 2020 merupakan pilihan yang tepat. Hal ini karena Frengky dan Amandus meyakini bahwa selama menjabat sebagai pimpinan DPRD mereka berdua memahami betul kompleksitas pembangunan kabupaten Timor Tengah Utara.

“Sewaktu menjadi pimpinan DPRD, saya dan pak Amandus adalah ex ovicio pimpinan badan-badan, salah satunya adalah badan anggaran DPRD kabupaten yang tugasnya membahas keseluruhan permasalahan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah serta pembinaan kemasyarakat kabupaten TTU sehinga kami tahu betul apa sesungguhnya problem dan solusi yang harus dilakukan untuk membangun daerah ini”, jelas Frengky, dikutip dari Fanpage Facebook FRESH.

Oleh karena itu, masih kata Frengky, ia bersama Amandus Nahas memahami sedetail-detailnya persoalan pembangunan termasuk kebutuhan masyarakat kabupaten Timor Tengah Utara.

“Visi kami adalah Mewujudkan TTU Bersinar (Bermartabat, Sejahtera, Inovatif, Adil dan Responsif). Jika Tuhan merestui dan bapak-mama sekalian terus memberikan dukungan kepada kami, maka kami meyakini bahwa bersama kita akan membangun dan menata kabupaten ini menjadi lebih baik”, tandas Frengky.(ae/w2)

Tinggalkan Balasan