Rentanubun, Nasdem Maluku Tenggara Siap Rebut Kembali Kekuasaan

Nasdem maluku tenggara
Ir. Andreas Rentanubun pada Konferensi Pers di Aula Hotel Kimson, Sabtu (17/10/2020).(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Maluku Tenggara optimis akan merebut kembali Bupati Maluku Tenggara pada periode mendatang, demikian ungkap Ketua Nasdem Maluku Tenggara periode 2020-2024, Ir. Andreas Rentanubun pada Konferensi Pers di Aula Hotel Kimson, Sabtu (17/10/2020).

Pada acara serah terima jabatan Ketua Partai Nasdem dari Antonius Watratan ke Ir. Andreas Rentanubun di aula kimson, membawa Nuansa baru bagi Perkembangan Partai Ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Pasalnya Mantan Bupati Malra dua periode yang kini menjabat sebagai ketua Partai Nasdem Periode 2020-2024 ini tetap optimis bahwa kedepan Partai ini akan merebut kembali Bupati Maluku Tenggara.

Andreas menyampaikan bahwa dalam bursa pencalonan kedepan nanti, Partai Nasdem akan membuka diri bagi setiap warga Negara yang ini mendaftarkan diri menjadi Bupati maupun wakil Bupati Maluku Tenggara ke depan.

Disinggung terkait petahanan, Rentanubun katakan bahwa semua masyarakat punya hak, termasuk petahanan, karena itu kami dari partai Nasdem akan siap mendukung dan bekerja semaksimal hingga sampai memenangkan pilkada berikut.

Pada kesempatan itu juga Ketua Partai Nasdem yang baru ini menghimbau kepada seluruh anggota agar dapat bekerja secara maksimal.

“Jika ada anggota yang kedapatan bekerja tidak maksimal demi perkembangan dan kemajuan partai maka dari tempat ini mendahuluinya saya sampaikan permintaan maaf karena akan saya gantikan”, tegasnya.

Rentanubun katakan bahwa ia bukan kepala atau bukan bos tapi beliau adalah ketua, dimana hanya sebagai ketua tapi semua anggota harus bekerja secara optimal, karena ketika semua anggota bekerja maka partai Nasdem akan lebih maju lagi.

Disinggung soal kedepan apakah beliau sebagai Ketua partai sekaligus mantan Bupati Malra dua periode akan bertarung lagi.

Rentanubun mengatakan bahwa apabila aturan mendukung maka, demi masyarakat Maluku Tenggara, ketua partai ini siap untuk bertarung pada ajang pilkada berikut, tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan