Rayakan Ulang Tahun Ke 23, PKPI Maluku Tenggara Optimis Rebut Satu Fraksi

pkpi maluku tenggara
Ketua DPD PKPI Maluku Tenggara menyuapi Ketua Dewan Pembina PKPI Maluku Tenggara. (wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK ) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Maluku Tenggara (Malra) rayakan Ulang Tahun ke 23 secara Nasional dengan Kesederhanaan di sekretarian PKPI Maluku Tenggara, pada Sabtu (15/01/22).

Kesederhanaan dalam merayakan Ulang tahun ini merupakan wujud PKPI saat terlibat dan merasakan penderitaan rakyat. Hadir dalam acara ulang Tahun tersebut, Anggota DPRD Maluku Tenggata dari Partai PKPI Malra Petrus Elmas.

Elmas sebelumnya menjabat sebagai Ketua PKPI Malra namun dalam Periodisasi digantikan oleh sekretarisnya Andreas Lasol, kini Elmas menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina.

Pada ajang Pemilihan Legislatif 2019 kemarin PKPI Malra memperoleh satu kursi di gedung Parlemen.

Ketua PKPI Maluku Tenggara, Andreas Lasosl katakan bahwa, satu kursi digedung parlemen saat ini sebagai perangsang untuk lebih maju lagi.

“Kami PKPI tidak banyak berbicara tapi saat ini kami fokus bekerja dan melakukan konsolidasi bersama masyarakat,” terangnya.

Disinggung persoalan Komposisi saat ini Lasol ungkapkan bahwa, struktur komposisi sekarang bisa menjamin bahwa kedepan PKPI Malra isa peroleh satu Fraksi Utuh.

“Kami PKPI Maluku Tenggara siap ikut dalam Ferifikasi partai menuju ajang Pileg maupun Pilkada mendatang,” tegas Lasol.

Setiap kali ajang Pileg di Maluku Tenggara, Dapil Kei Besar selalu tidak mendapatkan kursi, namun kali ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami dapil II Kei besar, selain Kei besar juga Dapil I Kei Kecil dan Manyeuw.

“Kami tetap optimis untuk kedepan merebut satu fraksi utuh, selain itu kami juga siap untuk memenangkan Pilkada Maluku Tenggara,” tutupnya. (pas/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.