Ratusan Pencinta Crosser Se-Jatim Padati Pernikahan Crosser Ekki Dengan Crosser Ushin

Pernikahan crosser kediri
Ratusan crosser se-Jatim persiapan Start jalur Lingkar Wilis dan lingkar Bandara Kediri.(wacananews.co.id/yan)

KEDIRI, WacanaNews.co.id — Ratusan Crosser dari segala penjuru Komunitas Trail Jawa Timur berkumpul guna memeriahkan Upacara pernikahan Crosser andalan Bledug Wilis Kediri, Kabupaten Kediri, Propinsi Jawa Timur, pada minggu (03/01/21) pagi.

Risky atau Eky sapaan crosser andalan bledug willis melepas masa lajang dengan idaman nya salah satunya juga crosser. Setelah menemukan keserasian sikap, sifat, kasih sayang, saling terbuka dan mulai memahami arti jalinan hubungan biduk rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Melalui perbincangan dan perlawanan yang cukup panjang dan lama akhirnya mereka. Sepakat melaksanakan prosesi pernikahan dengan mengundang teman teman crosser Jawa Timur.

Crosser kediri
Undangan Pernikahan Crosser Ekki dan Crosser Ushin .

Dengan selesai acara resepsi pernikahan Eky dan Ushin, mempelai pria mempersilakan teman teman crosser Jawa Timur untuk mencoba jalur wisata edukasi yang sudah di siapkan di daerah Lingkar Wilis dan lingkar Bandara Kediri dengan start pertama Jalur tanjakan yang Fenomenal.

Menurut Arip (35) crosser dari Komunitas Trail Sekolah Gunung Jombang, jalur tanjakan yang fenomenal ini benar benar di siapkan untuk teman teman crosser Jawa Timur yang suka dengan Jalur Edukasi Fun.

“Jalurnya sangat extrim dan fenomenal jadi sangat memacu adrenalin kami. Jaur ini disiapkan khusus crosser Jawa Timur yang hadir,” ujar Arip.

Sekolah gunung
Salah seorang peserta kelelahan saat menempuh jaur yang disiapkan.

Hal serupa di rasakan Tado (40) Rider Bledug Wilis Kediri, menurutnya tidak biasanya para Rider atau crosser Motorcross bisa berbagi waktu mengundang teman-teman rider crosser, harapan Tado mudah-mudahan para rider crosser bisa menikmati jalur yang sudah di siapkan sama mas Eky.

“Semoga teman-teman crosser yang lain bisa mencicipi jaur ini. Harapan kedepan semoga Mas Eky dan Mbak Ushin semoga segera diberikan Momongan,” pungkasnya.(yan/w2)

Tinggalkan Balasan