Ratusan Mahasiswa, Staf Akademic dan Dosen Jalan Santai Menyambut Ulang Tahun STIS ke-19

Stis maluku tenggara
Jalan santai dari halaman Kantor Camat Kei Kecil menuju Kampus STIS Mutiara itu di mulai dari pukul 05.00 Wit dan tiba di kampus pada pukul 07.00 Wit.(wacananews.co.id/pas)

Maluku Tenggara, WacanaNews.co.id — Menjelang Ulang Tahun ke 19 Sekolah Tinggi Imlu-ilmu Sosial melakukan Kegiatan Jalan Santai, dengan membentang bendera merah Putih dengan panjang 19 cm, Sabtu (21/11/2020).

Pantauan media ini kegiatan yang diawali dengan jalan santai dari halaman Kantor Camat Kei Kecil menuju Kampus STIS Mutiara itu di mulai dari pukul 05.00 Wit dan tiba di kampus pada pukul 07.00 Wit.

Bacaan Lainnya

Pagi itu sepanjang jalan dengan rute Kantor Camat Kei Kecil menuju Kampus STIS di warnai dengan bendera merah putih ukuran 19 cm yang dibentang oleh para mahasiswa.

Ratusan mahasiswa yang berjalan sambil orasi dan bernyanyi itu memeriahkan ibu Kota kabupaten Maluku Tenggara pagi ini.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Maria Marlin Remetwa, kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung sudah dua hari.

“Hari pertama Jumat tanggal 20 kemarin kami selenggarakan kegiatan pidato, Orasi dan Puisi, sedangkan hari ini jalan santai,  lomba  tarik tambak, ofor tepung, dan lomba karoke,” jelasnya.

Marlin menyampaikan bahwa momen Ulang Tahun yang ke 19 ini lebih meningkatkan semangat dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kampus Biru julukan Mutiara selalu Bersinar ini.

“Saya berharap dengan adanya momen ini mahasiswa lebih semangat lagi dalam hal aktif di kampus dan, proses belajar sangat penting demi masa depan kami mahasiswa,” harap ketua BEM.

Sebagai Ketua BEM saya mengajak semua Sivitas Akademic baik pegawai maupun para Dosen, dan seluruh Mahasiswa agar mari kita memeriahkan Hari Ulang Tahun Kampus kita tercinta, yaitu kampus Biru,” tutupnya.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan