Purnawirawan ABRI Jombang Siap Dukung Penuh AHY

purnawirawan abri dukung ahy
Moh Syarif Hidayatullah Ketua DPC bersama Pengurus Nanggala Demokrat Kabupaten Jombang.(wacananews.co.id/pras)

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta sayap Partai Nanggala Demokrat Kabupaten Jombang sepakat menolak Konggres Luar Biasa (KLB) Deliserdang dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang Moh Syarif Hidayatullah menjelaskan, pada pertemuan yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang menghasilkan kesepakatan penolakan KLB Deliserdang. Pihaknya bersama pengurus sayap partai Nanggala Demokrat menggelar doa bersama agar dapat melalui ujian ini dengan baik.

“Dari pengurus DPC, PAC dan Ranting sudah kami kumpulkan. Kita juga kumpulkan temen-temen sayap partai ada BMI, AHY Lovers, Satgas Rajawali, Muda-mudi Demokrat, hari ini kali bertemu pengurus sayap Nanggala Demokrat, yang isinya bapak-bapak Purnawirawan Abri. Kita ajak untuk do’a bersama semoga kami kuat bisa melalui ujian ini dengan baik,” jelasnya, Kamis (11/03/2021).

Ia menegaskan, sayap Partai Nanggala Demokrat Kabupaten Jombang tetap setia sejak kepemimpinan SBY hingga sekarang AHY. Mereka siap mendukung penuh kepemimpinan AHY dan menolak KLB.

“Purnawirawan ABRI yang peduli simpati mulai dengan jamanya pak SBY, sampai dengan mas AHY. Ya mereka sepakat menolak KLB, dari pimpinan Nanggala sudah mengatakan mereka sepakat menolak KLB, mendukung penuh kepemimpinan mas AHY,” paparnya.

purnawirawan abri dukung ahy
Pengurus Nanggala Demokrat Jombang do’a bersama di kantor DPC Partai Demokrat Jombang. (wacananews.co.id/pras)

Menurutnya, untuk menjadi pemimimpin yang besar AHY harus melewati cobaan ini. Ia menegaskan, permasalah Partai Demokrat saat ini merupakan momen yang tepat untuk membersihkan kader yang tidak loyal terhadap partai.

“Inilah cobaan yang harus dilalui mas AHY, menjadi pemimpin yang besar dia harus lulus ujian yang seperti ini. Ini momen yang tepat untuk membersihkan kader-kader yang tidak loyal dengan Demokrat. Ini momen yang tepat untuk berisih-bersih partai,” harapnya.

Dia percaya, lanjut Gus Sentot panggilan akrapnya, setelah permasalahan ini selesai Partai Demokrat akan menjadi Partai besar dikemudian hari sama seperti partai-partai besar lainya.

“Kita percaya, dengan adanya musibah seperti ini, dan insak allah kita lulus, kita akan mencapai partai yang besar kedepanya dan mampu mengimbangi partai-partai besar lainya,” pungkasnya.(pras/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *