PT Medco E&P Malaka Salurkan Puluhan Hewan Kurban

  • Whatsapp
hewan kurban medco
Serah Terima Qurban Dari Pekerja dan Kontraktor PT Medco Malaka Kepada Masyarakat Area Perusahaan Setempat.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) kembali menyalurkan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 34 ekor kambing kepada warga yang berhak menerima kurban di sekitar area operasi Blok A, Kabupaten Aceh Timur di momentum hari raya Idul Adha 2021/1442 H.

Kegiatan penyerahan kurban dilaksanakan pada Selasa (20/07) tersebut, sebagai bagian dari ibadah dan bentuk perhatian Perusahaan Medco E&P Malaka kepada masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

Puluhan Hewan kurban tersebut berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P Malaka baik yang bertugas di Kabupaten Aceh Timur maupun di Jakarta, Medco Foundation serta kontraktor yang mendukung kegiatan operasi perusahaan.

Menurut General Manager Medco E&P Malaka Susanto menerangkan, jika kegiatan ini menjadi momentum penting di bulan penuh berkah ini, selain sebagai ibadah, hewan kurban ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial perusahaan serta menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Penyerahan hewan tersebut bukti kepedulian dari seluruh komponen Perusahaan Medco E&P Malaka yang terlibat di Blok A yang merasa menjadi bagian dari masyarakat Aceh Timur. Mudah-mudahan hewan kurban ini bermanfaat,” ujar Susanto, seraya mengatakan penyaluran hewan kurban dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.

Ia berharap, di momentum hari Raya Idul Adha yang akan datang masih mampu memberikan kontribuasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Timur dengan lebih besar lagi.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *