PT Adi Karya Silaturrahmi Dengan Insan Pers Aceh Timur

pt adi karya aceh timur
PT Adi Karya Jalin silaturrahmi dengan rekan jurnalis di Aceh Timur.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Humas PT Adi Karya silaturrahmi dengan Organisasi ‘Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI) Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Dan Persatuan Wartawan Online (PWO) di sebuah Kafe di Aceh Timur, Senin (28/06/2021).

Dalam pertemuan itu Humas PT Adi Karya yaitu Saprijal atau yang akrap disapa (komeng) mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk mengikat silaturrahmi dengan insan pers dan juga membahas terkait pengerjaan Jaringan Gas (Jargas) di beberapa kecamatan yang ada di Aceh Timur yaitu Kecamatan Darul Ihsan Dan Idi Rayeuk.

“Pertemuan kita dengan insan pers ini adalah untuk mengeratkan tali persaudaraan kita dari pihak perusahaan bersama rekan – rekan pers di Aceh Timur,” kata Komeng.

Dalam silaturrahmi itu saprijal juga turut membahas pengelolaan proyek jaringan gas yang sedang dikerjakan dalam beberapa bulan ini oleh perusahaannya dibawah naungan BUMN .

“Terkait pemasangan jaringan gas ini sudah kita kerjakan 4 bulan, dan perusahaan kita ini berada dibawah naungan BUMN,” tutur Saprijal alias komeng

Dia juga menambahkan terkait anggaran pengerjaan proyek jaringan gas keseluruhan semua adalah Rp 120. Milyar

“Total biaya pengerjaan proyek jargas ini yaitu Rp 120. Milyar,” tambah komeng

Komeng yang juga sebagai humas lapangan perusahaan proyek jargas sejauh ini mengatakan bahwa tidak ada kendala apapun dalam proses pengerjaan jargas ini.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala apapun semua berjalan dengan lancar,” ujar komeng

Dan pihak perusahaan berharap dari rekan- rekan media agar mendukung proses berjalannya proyek jargas ini kedepan baik dan lancar

“Harapan kita dari perusahaan agar rekan media terus memantau dan mendukung kinerja kita sampai selesai,” tutup komeng.(han/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *