Ponpes Ma’had Madinatuddiniyah Babul Ulum Nurussalam Butuh Musholla dan Sumur Bor

  • Whatsapp
ponpes Ma'had Madinatuddiniyah
Santri saat melaksanakan ibadah sholat di Ponpes Ma'had Madinatuddiniyah Babul Ulum Nurussalam.(wacananews.co.id/han)

ACEH TIMUR, WacanaNews.co.id — Ponpes Ma’had Madinatuddiniyah Babul Ulum Nurussalam sebagai salah satu sarana pendidikan Islam yang terletak di kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, masih memiliki beberapa kekurangan Fasilitas, antara lain Musholla, sumur bor dan Perpustakaan, selasa (08/06/2021).

Musholla sebagai sarana untuk Sholat berjamaah Lima waktu dan juga dapat difungsikan sebagai tempat Pengajian dan sebagai ruang serbaguna untuk berbagai acara.

Bacaan Lainnya

Pimpinan dayah Ponpes Ma’had Madinatuddiniyah Babul Ulum Nurussalam Tengku H.Rusli kepada media ini mengatakan jumlah keseluruhan siswa/siswi pada pesantren kami berjumlah kurang lebih 120 orang, namun yang menjadi kendala pada pesantren kami kekurangan tempat beribadah seperti musholla dan air bersih.

Untuk kebutuhan yang paling sangat penting yakni musholla sebagai sarana tempat ibadah para santri dan guru, dan juga sumur bor.

“Kami sangat berharap adanya bantuan musholla dan sumur bor karena Ini semua untuk kemaslahatan dan kenyamanan Santri,” pungkas pimpinan Dayah Ma’had Madinatuddiniyah Babul ‘Ulum Tengku H.Rusli.(han/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *