Polres Jombang Bersama SAKRAL Nusantara Salurkan Sembako Kepada Pekerja Seni Tradisional

  • Whatsapp
sakral nusantara
Pembagian peket sembako kepada ratusan pekerja seni di Kebunrojo Jombang.(wacananews.co.id/dka)

JOMBANG, WacanaNews.co.id – Polres Jombang bersama SAKRAL Nusantara bagikan peket sembako kepada ratusan pekerja seni tradisional di Kebunrojo Jombang, Kamis (12/08/21).

Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid menerangkan jika pemberian bantuan berupa sembako tersebut ditujukan kepada komunitas Jaranan dan Bantengan yang tersebar di beberapa Kecamatan di Jombang.

Bacaan Lainnya

“Bantuan kali ini kita berikan kepada para pekerja seni jaranan dan bantengan di beberapa Kecamatan di Jombang. Kegiatan ini kita bekerjasama dengan SAKRAL Nusantara sebagai Tim koordinasi dari berbagai komunitas,” terang Mukid.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para Pekerja seni Tradisional yang dirasa kurang perhatian atas pemberlakuan PPKM di Jombang.

“Di masa PPKM ini, para pekerja seni pastinya sangat membutuhkan bantuan ini. Karena pastinya mereka sangat minim Job bahkan dilarang untuk tambil. Oleh karena itu kita berupa agar bantuan ini dapat dirasakan semua kalangan,” pungkasnya.

sakral nusantara
Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid bersama pengurus SAKRAL Nusantara saat pendistribusian bantuan dari Polres Jombang ke Kebunrojo Jombang.(wacananews.co.id/dka)

Sementara itu Ketua SAKRAL Nusantara Aan Teguh mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Jombang yang telah membantu para pekerja seni tradisional di Jombang yang dirasa sangat terdampak di masa pandemic COVID-19.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Jombang. Pastinya bantuan ini sangat membantu para pekerja seni tradisional yang selama ini sangat minim Job,” ucapnya.

Ia berharap kejarsama dengan Polres Jombang terus terjalin baik kedepanya, agar apa yang menjadi keluh kesah para pekerja seni Tradisional ini dapat tersalurkan.

“Kita berharap hubungan baik ini terus terjalin dengan baik, agar apa yang menjadi keluh kesah pekerja ini dapat tersampaikan dengan baik,” pungkasnya.(dka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *