Polisi Berikan Santunan Kepada Korban Petasan di Kabuh Jombang

  • Whatsapp
petasan di jombang
Kapolsek Kabuh saat memberikan santunan kepada keluarga Jombang.

JOMBANG, WacanaNews.co.id — Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan mewakili Kapolres Jombang berikan santunan kepada keluarga saudara Alm. Joko Slamet korban ledakan petasan di Desa Karangpakis Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Sabtu (17/04/2021) sore.

Awal Kejadian pada Kamis malam tanggal 15 April 2021 sekira jam 19.30 wib. Disaat warga yang sedang melaksanakan ibadah teraweh dimasjid dan pada saat rokaat kedua terdengar suara ledakan saat ledakan kedua baru semua jemaah traweh keluar mencari sumber ledakan ternyata ledakan tersebut dari rumah bapak Sukijan yang diduga berasal dari mercon/petasan.

Bacaan Lainnya

Warga berusaha masuk kerumah yg lampumya sudah padam dan didalam ada api kecil bekas ledakan, saat itu diketahui Sdr Joko sudah tergeletak tidak jauh dari sumber ledakan sedangkan Sdri. Sainten (ibu sdr. Joko) juga tergeletak tidak jauh dari Sdr. Joko kemudian warga berusaha membantu Joko dan Saintem dibawa ke puskesmas dengan minta tolong pak Urip dengan menggunakan kendaraan APV.



Akibat kejadian tersebut, rumah korban bagian dapur hancur berantakan namun atapnya masih utuh kedua korban mengalami luka bakar dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Jombang untuk korban Joko Slamet meninggal dunia di RSUD.



Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho ditemui terpisah menerangkan, Kejadian ini merupakan pelajaran bagi kita semua agar tidak bermain atau membuat petasan yg bisa mengakibatkan kerugian baik materi maupun korban jiwa,” pungkasnya.(aan/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *