PMKRI Cabang Langgur Bersama Remas Kawal Ibadah Puasa

  • Whatsapp
pmkri maluku tenggara
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Langgur melakukan kegiatan pengawalan Ibadah puasa di masjid wilayah Langgur Kabupaten Maluku Tenggata.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Langgur Mgr. Johannes Aerts, MSC, melakukan kegiatan pengawalan Ibadah puasa di dua Masjid yang berada di Wilayah Kota Langgur Kabupaten Maluku Tenggara yakni Masjid AT – TAKWA Watdek dan Masjid AL – FALAH Perumnas, Jumat (16/04/2021).

PMKRI bekerjasama dengan Remaja Masjid yaitu Remaja Masjid Watdek dan Remaja Masjid Perumnas beserta pihak kepolisian Resort Tual laksanakan pengawalan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Sekertaris Jendral PMKRI Cabang Langgur Marius Lutfi Rahanau kepada media ini sampaikan tujuan kegiatan pengawalan tersebut untuk membangun Kerjasama antara Pemuda lintas Agama dan Memupuk rasa persaudaraan sejati guna peningkatan Toleransi di Kabupaten Maluku Tenggara.

Lanjut Rahanau bahwa sebagai Generasi Penerus Bangsa dan Daerah ini, tentunya perlu kegiatan ini terus diwujud nyatakan sebagai bentuk Kecintaan terhadap kemajuan peradaban di Indonesia secara umum dan Di Kabupaten Maluku Tenggara khususnya.

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Langgur melakukan kegiatan pengawalan Ibadah puasa di masjid wilayah Langgur Kabupaten Maluku Tenggata.(wacananews.co.id/pas)

Sekertaris Jenderal PMKRI Cabang Langgur sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dari pihak pengurus masjid dan Remaja masjid serta semua basudara yang telah membantu sehingga kegiatan pengawalan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yg diharapkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan dukungan dan bantuan dari semua pihak terutama pengurus Masjid, Remaja masjid dan pihak TNI/Polri yg turut membantu sehingga sama-sama mengawal proses ini hingga berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Lebih lanjut kegiatan ini akan terus dilakukan oleh PMKRI Cabang Langgur di Masa Puasa. Kami juga mohon kerjasama dari semua pihak untuk senantiasa kita tingkatkan rasa persaudaraan Di Nuhu Evav yg kita cintai.

Mengakhirinya sekertaris Jenderal PMKRI Cabang Langgur ini mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1442 Hijriah/Tahun 2021 Masehi bagi semua Basudara yang menjalankannya.(pas/w2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *