Perubahan Nomenklatur Polres Maluku Tenggara Menjadi Polres Tual

Kapolres menyampaikan bahwa dengan adanya perubahan Nomenklatur ini maka sudah tentu Polres Maluku Tenggara terpisah dengn Polres Kota Tual.(wacananews.co.id/pas)

MALUKU TENGGARA, WacanaNews.co.id — Perubahan Nomenklatur Polres Maluku Tenggara menjadi Polres Tual. Kapolres Tual. AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K.H berharap dengan adanya pemisahan Polres Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual dapat memudahkan personil kepolisian di Kedua Daerah ini agar dengan mudah mengatasi rentan kendali dalam melakukan pelayanan.

Kepada awak media di halaman Polres Tual, Sabtu, 17 Oktober 2020. Kapolres menyampaikan bahwa dengan adanya perubahan Nomenklatur ini maka sudah tentu Polres Maluku Tenggara terpisah dengn Polres Kota Tual, dan ini juga bagian dari mengatasi rentan kendali dalam menjaga Kamtibmas di kedua Daerah ini.

Bacaan Lainnya

Pattiwael juga berharap agar adanya kerja sama dan antara Wali Kota Tual dan Polres Maluku Tenggara yang sinergi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kota Tual.

“Dengan dirubahnya Nomenklatur Polres Malra menjadi Polres Tual saya minta tolong juga kepada pa Wali Kota Tual agar kedepan memperhatikan kita polres dan bisa sama-sama sinergi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, terutama menjaga Kamtibmas Kota Tual ke arah yang lebih baik, ” harap Kapolres.

Pada Polres Maluku Tenggara, Kapolres berharap dalam waktu dekat surat Keputusan dikeluargan dari Kapolri berdasarkan rekomdasi dari KemenPAN.

“Terima kasih karena Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara sudah menghibahkan Tanah, jadi ketika sudah ada Surat Keputusan dari Kapolri maka, kami dari Kepolisian siap menganggarkan untuk tahun 2022 Pembangunan Polres Maluku Tenggara,” tutup Kapolres.(pas/w2)

Tinggalkan Balasan