Peringati Harlah Ke 24, DPD PAN Nganjuk Gelar Jalan Sehat

jalan sehat pan nganjuk
Suasana Jalan Sehat yang di selenggarakan DPD PAN Kabupaten Nganjuk. (wacananews.co.id/jal)

NGANJUK, WacanaNews.co.id — Antusias warga Nganjuk saat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati Hari Lahir PAN yang ke 24 tahun, Minggu (4/9/2022).

Bertempat di halaman Sekretariat DPD PAN Nganjuk, ribuan warga dari berbagai Kecamatan mengikuti jalan sehat dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan untuk memeriahkan acara. Mulai Start dan Finis dari halaman sekretariat kantor DPD PAN Nganjuk dan melintasi jalan di lingkungn kelurahan.

Pemberangkatan peserta jalan sehat langsung oleh ketua DPD PAN Nganjuk Abdul Hakim Bafagih. Disela sela sambutanya ketua DPD PAN Nganjuk yang juga anggota DPR RI Komisi VI ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakatnya yang hadir.

Dengan mengusung target 1 fraksi di pemilu 2024 nanti, mas Hakim sapaan akrabnya juga berharap bersama PAN dalam pemilu 2024 nanti untuk mewujudkan masyarakat  Nganjuk lebih sejahtera, dengan disambut tepuk tangan secara bergemuruh dari peserta yang hadir.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari partai PAN yang selalu berdampingan dengan  masyarakat. Wujud kebersamaan dan kepedulian partai PAN,” tutur Mas Hakim.

Novi salah satu peserta jalan sehat dari Kecamatan Ngluyu mengatakan senang mengikuti jalan sehat ini meski jaraknya lumanyan jauh.

“Saya sangat senang mas, bisa ikut jalan sehat ini, meskipun jarak jauh sekali dari tempat acara,” ungkap Novi disela-sela pengundian hadiah.

Acara semakin meriah dengan ratusan doorprize yang menarik, panitia juga menyediakan makanan gratis berupa pecel dan krupuk sambel yang merupakan makanan khas Nganjuk.

Hal senada di katakan Sulastri seorang emak emak yang begitu menikmati acara jalan sehat ini dan berharap acara ini akan di adakan setiap tahun. “Wah senang sekali, semoga PAN semakin jaya,” harapannya.

Acara ditutup dengan sambutan Sekertaris DPD PAN Nganjuk Masnun Lukman Hadi dengan ucapan terimakasih kepada  panitia dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dengan mengingat kan kembali bahwa PAN Nganjuk siap menerima aspirasi di pemilu tahun 2024 nanti. (jal/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *