Peringati Harlah Ke 24, DPD PAN Nganjuk Gelar Do’a Bersama Untuk Negeri

dpd pan nganjuk
Suasana acara Do'a bersama di Sekretariat DPD PAN Nganjuk. (wacananews.co.id/jal)

NGANJUK, WacanaNews.co.id — Peringati hari lahir berdirinya Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Kabupaten Nganjuk gelar doa bersama untuk Negeri. Acara dilaksanakan secara sederhana di Kantor Sekertariat DPD PAN Nganjuk.

Dalam sambutanya Ketua DPD PAN Nganjuk, Abdul Hakim Bawagih menyampaikan bahwa Partai PAN terus berkomitmen mewujudkan cita – cita bangsa dan menjalankan amanat rakyat.

“Bahwa partai PAN akan terus berupaya mewujudkan cita-cita membangun bangsa dan menjalankan amanat rakyat,” ungkap Hakim, Selasa (23/8/2022).

Menurutnya, Partai PAN akan terus menjaga cita – cita perjuangan partai, serta terbuka bagi semua golongan yang ingin bergabung dengan Partai Amanat Nasional.

“Terus menjaga dan melanjutkan cita-cita perjuangan. Terbuka dengan semua golongan. Serta mendasarkan garis perjuangan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kemanusiaan,” tambahnya.

Selain itu, anggota DPR RI Komisi VI ini dalam acara Harlah Partai PAN yang ke 24 ini mengingatkan kepada seluruh kader untuk terus melakukan kerja kerja politik, kerja elektoral dan kerja kerja organisasi menyongsong pemilu tahun 2024.

Hal senada juga disampaikan Masnun Lukman Hakim selaku sekretaris DPD PAN Nganjuk, dalam sambutanya mengatakan demi mewujudkan tarjet satu fraksi sebagaiĀ  pada pemilu tahun 2024 dengan terus melakukan proses yang telah ditetapkan partai.

Diakhir sambutannya acara yang juga di gelar dengan tumpengan, Masnun mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk bergabung dan mendaftarkan diri menjadi bacaleg PAN Nganjuk dengan tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan anak terbaik bangsa untuk menjadi bacaleg PAN kab. Nganjuk dan tidak dipungut sepersenpun,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara peringatan itu segenap pengurus Majelis Pertimbangan Partai, Pengurus DPD dan segenap jajaran DPC se Kabupaten Nganjuk. (jal/w2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *